Tutup Iklan

MOTOR HONDA : Ini Harga All New Honda PCX di Jateng...

MOTOR HONDA : Ini Harga All New Honda PCX di Jateng...

SOLOPOS.COM - Seorang pengendara saat menguji coba motor All New Honda PCX. (Istimewa-AHM)

Motor baru Honda, All New PCX buatan dalam negeri resmi dipasarkan di wilayah Jawa Tengah (Jateng).

Solopos.com, SEMARANG – Sepeda motor terbaru Honda, All New Honda PCX produksi dalam negeri, resmi dipasarkan di wilayah Jawa Tengah (Jateng). Motor jenis skuter automatik (skutik) premium itu, di Jateng dijual dengan harga on the road (OTR) Rp28,3 juta untuk jenis CBS dan Rp31,3 juta untuk jenis ABS.

Marketing Region Head Astra Motor Jateng, Sukamto Margono,  mengatakan All New Honda PCX merupakan motor skutik yang mencerminkan gaya dan fashion berkendara. Dengan penyematan desain yang lebih mewah dan elegan semakin menambah kebanggaan pengendaranya.

“Dengan kehadiran PCX baru produksi Indonesia, kami optimis membidik pasar skutik premium di Jawa Tengah. Terlihat antusiasme masyarakat Jawa Tengah sangat tinggi sejak dua bulan lalu motor ini diperkenalkan,” ujar Sukamto dalam siaran pers yang diterima Solopos.com, Jumat (9/2/2018).

Sukamto menambahkan All New Honda PCX diproduksi diproduksi di pabrik Astra Honda Motor (AHM) yang terletak di Sunter. Motor ini mengusung mesin generasi terbaru 150cc, eSP, serta memiliki konsumsi bahan bakar 45 Km/liter berdasarkan metode pengetesan ECE R40 standar Euro 3 dengan mengaktifkan fitur Idling Stop System (ISS).

[Baca juga All New Honda PCX Resmi Mengaspal, Ini Harganya...]

Tampilan baru All New Honda PCX semakin mewah melalui penyematan bodi samping berkontur baru, serta penyematan desain baru pada lampu depan dan belakang yang meningkatkan tampilan mewah dari desain styling sophisticated and luxurious. Skutik premium ini hadir semakin canggih melalui fitur baru full digital panel meter yang menghadirkan multi informasi dalam satu panel, serta Honda Smart Key Sistem baru yang terintegrasi dengan alarm anti maling dan Answer Back System.

“Untuk pembeli pertama motor All New Honda PCX kami dari Astra Motor Jateng juga akan memberikan bonus berupa jaket ekselusif. Kami harap jaket itu bisa menambah gaya berkendara para konsumen,” tutur Sukamto.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Berita Terkait

Berita Terkini

Zonasi, Akselerasi Pendidikan yang Berefek Samping Buruk

Siswa dan ortu tidak bisa memilih sekolah favorit lewat jalur zonasi, sekolah pun tidak bisa mengharapkan siswa dengan kriteria tertentu.

Jasad Cucu Kadus Mlese Klaten Ditemukan, Hanyut 3,5 Km di Sungai Trucuk

Jasad LAA, 2,  cucu Kadus Mlese, Cawas, Klaten, yang hanyut di Sungai Trucuk ditemukan berjarak 3,5 km dari rumahnya, Jumat (18/6/2021).

Diduga Tertular Istri, Ketua DPRD Bantul Positif Covid-19

Ketua DPRD Bantul, Hanung Raharjo, menjalani isolasi mandiri bersama keluarga setelah dinyatakan positif Covid-19.

Swab Acak Sasar Pengguna Jalan di Kawasan Plaza Manahan Solo, Satu Orang Positif Covid-19

Jajaran Polresta Solo menggelar swab acak di Jl Adi Sucipto kawasan Plaza Manahan pada Jumat (18/6/2021) pagi WIB. Hasilnya, satu orang pengguna jalan terkonfirmasi positif dalam swab test.

Meninggal karena Covid-19, Ini Profil Wan Abud yang Terkenal dengan Ente Bahlul

Ini dia profil dan perjalanan karier dari komedian Wan Abud, pemain sinetron Putri Duyung yang meninggal dunia karena terpapar Covid-19.

Menko PMK Kunjungi Dukuh di Madiun yang Lockdown, Minta Masyarakat Waspadai Klaster Hajatan

Menko PMK lihat langsung dukuh di Kabupaten Madiun yang menjalani lockdown. Ia meminta warga untuk mewaspadai klaster hajatan.

Bawa Ribuan Butir Obat Terlarang, Pemuda asal Kedawung Sragen Diringkus Polisi

Pemuda asal Dukuh Selorejo RT 32, Desa Mojokerto, Kedawung, Sragen, diringkus polisi karena menjadi pengedar obat terlarang.

Hanyut di Sungai Trucuk, Cucu Kadus Mlese Cawas Klaten Ditemukan Meninggal 

Cucu Kadus Mlese, Cawas, Klaten, yang hanyut di Sungai Trucuk akhirnya ditemukan, meninggal dunia, Jumat (18/6/2021) pukul 12.10 WIB.

Covid-19 Klaster Hajatan di Simo Boyolali: 30 Warga Positif, 2 Dusun Lockdown

Dua dusun di Desa Sumber, Kecamatan Simo, Kabupaten Boyolali, lockdown sejak beberapa hari terakhir, setelah munculnya kasus Covid-19 klaster hajatan.

Bukan Hanya Nasi Gandul, Ini Sederet Makanan Enak khas Pati

Selain nasi gandul, terdapat makanan enak khas Pati, Jawa Tengah lainnya patut kamu coba saat berkunjung ke kota di pantura ini. Penasaran?

RS Penuh Pasien Covid-19, Pemkot Salatiga Tambah 20 Bed Isolasi

Keterisian bed pasien Covid-19 di RS Kota Salatiga sudah mencapai 90%. Pemkot Salatiga akan menambah 20 bed isolasi pasien Covid-19 di RSUD Salatiga.

Banyumas Belum Perlu Tambah Bed Pasien Covid-19

Banyumas belum perlu tambah tempat tidur untuk pasien Covid-19, karena bed yang tersedia di 15 rumah sakit di wilayah ini masih mencukupi.