SOLOPOS.COM - Seorang pengendara saat menguji coba motor All New Honda PCX. (Istimewa-AHM)

Motor baru Honda, All New PCX buatan dalam negeri resmi dipasarkan di wilayah Jawa Tengah (Jateng).

Semarangpos.com, SEMARANG – Sepeda motor terbaru Honda, All New Honda PCX produksi dalam negeri, resmi dipasarkan di wilayah Jawa Tengah (Jateng). Motor jenis skuter automatik (skutik) premium itu, di Jateng dijual dengan harga on the road (OTR) Rp28,3 juta untuk jenis CBS dan Rp31,3 juta untuk jenis ABS.

Promosi Peringati Hari Raya Nyepi, BRI Peduli Bagikan 1.000 Paket Sembako di Bali

Marketing Region Head Astra Motor Jateng, Sukamto Margono,  mengatakan All New Honda PCX merupakan motor skutik yang mencerminkan gaya dan fashion berkendara. Dengan penyematan desain yang lebih mewah dan elegan semakin menambah kebanggaan pengendaranya.

“Dengan kehadiran PCX baru produksi Indonesia, kami optimis membidik pasar skutik premium di Jawa Tengah. Terlihat antusiasme masyarakat Jawa Tengah sangat tinggi sejak dua bulan lalu motor ini diperkenalkan,” ujar Sukamto dalam siaran pers yang diterima Semarangpos.com, Jumat (9/2/2018).

Sukamto menambahkan All New Honda PCX diproduksi diproduksi di pabrik Astra Honda Motor (AHM) yang terletak di Sunter. Motor ini mengusung mesin generasi terbaru 150cc, eSP, serta memiliki konsumsi bahan bakar 45 Km/liter berdasarkan metode pengetesan ECE R40 standar Euro 3 dengan mengaktifkan fitur Idling Stop System (ISS).

[Baca juga All New Honda PCX Resmi Mengaspal, Ini Harganya…]

Tampilan baru All New Honda PCX semakin mewah melalui penyematan bodi samping berkontur baru, serta penyematan desain baru pada lampu depan dan belakang yang meningkatkan tampilan mewah dari desain styling sophisticated and luxurious. Skutik premium ini hadir semakin canggih melalui fitur baru full digital panel meter yang menghadirkan multi informasi dalam satu panel, serta Honda Smart Key Sistem baru yang terintegrasi dengan alarm anti maling dan Answer Back System.

“Untuk pembeli pertama motor All New Honda PCX kami dari Astra Motor Jateng juga akan memberikan bonus berupa jaket ekselusif. Kami harap jaket itu bisa menambah gaya berkendara para konsumen,” tutur Sukamto.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya