SOLOPOS.COM - CBR250RR MotoGP hanya dirilis 1000 unit (JIBI/Okezone)

Motor Honda All New CBR250RR Repsol Edition dirilis terbatas.

Solopos.com, JAKARTA – Agen Tunggal Pemegang Merek (APTM) Honda, PT. Astra Honda Motor (AHM), meluncurkan All New CBR250RR Respol Edition, Jumat (3/2/2017). Peluncuran itu dihadiri dua pembalap MotoGP tim Repsol Honda 2017, Marc Marquez dan Dani Pedrosa.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

All New CBR250RR Repsol Edition tidak memiliki perbedaan dengan versi sebelumnya, baik dari sisi desain atau mesin. Namun motor ini dibungkus dengan warna oranye dan sponsor yang sama persis dengan tunggangan Marquez dan Perdosa di MotoGP 2017.

“Kami hadirkan untuk pelanggan di Indonesia yang ingin merasakan sensasi performa CBR250RR Repsol Edition dengan desain motor layaknya tunggangan Marquez dan Pedrosa di MotoGP,” ungkap Executive Vice President AHM, Yohanes Loman, di sela-sela peluncuran, di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, seperti dikutip dari Okezone, Sabtu (4/2/2017).

Sepeda Motor edisi spesial ini dirilis secara terbatas, yakni hanya 1.000 unit dengan harga berkisar Rp72 jutaan on the road Jakarta.
Direktur Pemasaran AHM, Margono Tanuwijaya, mengucapkan terima kasih kepada para penggemar MotoGP di Indonesia. Ia juga menegaskan motor limited edition ini didedikasikan sepenuhnya untuk para penggemar.

“Sejak diluncurkan perdana pertengahan tahun lalu, All New CBR250RR telah menjadi trendsetter motor sport premiun di Indonesia,” tambah Margono.

All New CBR250RR Repsol Edition ini memiliki mesin berkapasitas 249,7 cc dengan pendingin cairan dan kipas elektrik. Mesin tersebut mengusung tipe empat stroke, delapan valve, dan dua silinder. Motor ini memiliki enam transmisi kecepatan dengan tenaga 36,8 ps pada 12.500 rpm dan torsi 22,5 nm pada 10.500 rpm.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya