SOLOPOS.COM - Marketing Region Head Astra Motor Jateng, Sukamto Margono (kedua dari kiri), berfoto bersama tim Emergency Road 24 Jam di depan Kantor Astra Motor Jateng, Semarang, Rabu (26/4/2017). (JIBI/Semarangpos.com/Imam Yuda Saputra)

Motot Honda di Jateng mendapatkan pelayanan maksimal, diler utamanya, yakni Astra Motor Jateng, meluncurkan program Road Emergency 24 Jam atau bengkel keliling di Kota Semarang.

Semarangpos.com, SEMARANG – Diler utama sepeda motor Honda di wilayah Jawa Tengah (Jateng), Astra Motor Jateng, bersama jaringan Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) meluncurkan program layanan terbaru bagi para pelanggan, yakni Road Emergency 24 Jam. Program berupa bengkel keliling yang buka 24 jam itu merupakan layanan bebas biaya untuk konsumen Honda yang mengalami gangguan teknis sepeda motor di jalan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Marketing Region Head Astra Motor Jateng, Sukamto Margono, menyebutkan program Emergeny Road 24 Jam hadir sebagai salah satu bentuk peningkatan pelayanan Astra Motor Jateng kepada para pelanggannya. Dengan adanya program itu, masyarakat yang menggunakan motor Honda tak perlu lagi khawatir jika sewaktu-waktu mengalami kendala pada sepeda motor saat malam hari atau jauh dari keramaian.

“Anggap saja ini sebagai obat kekhawatiran para pelanggan saat berkendara. Saat malam hari atau berada di tempat yang jauh dari keramaian, tiba-tiba mengalami kendala teknis bisa langsung menghubungi kami,” beber Sukamto saat jumpa pers di Kantor Astra Motor Jateng, Semarang, Rabu (26/4/2017).

Sayangnya, layanan Emergency Road 24 Jam  ini untuk sementara baru berlaku di wilayah Kota Semarang. Namun, Sukamto berjanji ke depan layanan ini akan tersedia di kota-kota lain di Jateng, terutama yang pangsa pasar sepeda motor Honda cukup besar, seperti Solo dan Pekalongan.

“Untuk sementara, Kota Semarang dulu sebagai pilot project. Tapi, kami janji ke depan, dalam waktu dekat ini, kota lain seperti Solo, Pekalongan, segera tersedia,” tutur Sukamto.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya