SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SUKOHARJO — Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jl. Jenderal Sudirman tepatnya depan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Jombor, Sukoharjo, Jawa Tengah, Kamis (25/7/2019) sekitar pukul 22.30 WIB.

Dua pengendara sepeda motor menderita luka parah setelah menabrak bodi bus Agra Mas jurusan Jakarta-Wonogiri.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Seorang saksi mata asal Dompilan, Desa Sidorejo, Kecamatan Bendosari, Anang, mengatakan kecelakaan di Sukoharjo bermula saat bus Agra Mas mengisi bahan bakar minyak (BBM) di SPBU Jombor. Setelah mengisi BBM, bus hendak keluar SPBU Jombor dan hendak belok kanan.

“Bodi bus sudah di bahu jalan hendak menyeberang menuju Wonogiri. Kala itu, kondisi arus lalu lintas sepi,” kata dia, saat berbincang dengan , Jumat (26/7/2019).

Tiba-tiba, ungkap dia, muncul sepeda motor dari arah selatan atau Sukoharjo dengan kecepatan tinggi. Jarak antara sepeda motor dengan bus hanya beberapa meter. Tabrakan keras pun tak terhindarkan.

Saking kerasnya bodi sepeda motor ringsek dan terjepit di bagian bawah bodi bus.

“Kedua pengendara langsung dibawa ke rumah sakit. Masih sadar saat dievakuasi menggunakan mobil pengguna jalan,” papar dia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya