SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Wonogiri (Espos)–Kecelakaan kendaraan bermotor yang melibatkan dua pengendara motor terjadi di ruas jalan Wonogiri-Ponorogo Km 6, Wonogiri. Satu pengendara tewas dan seorang lagi menderita luka-luka saat peristiwa kecelakaan itu.

Informasi yang dihimpun Espos, Jumat (28/5), kecelakaan terjadi Kamis di Brubuh, Ngadirojo Lor, Ngadirojo, Wonogiri. Kecelakaan melibatkan motor bernopol B 6388 GE yang dikendarai Satimun, warga Niru, Ngadirojo Kidul, Ngadirojo dengan motor bernopol AD 6471 WG yang dikendarai Prasetyo Wibowo, warga Watugede, Jatisrono, Wonogiri.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kapolsek Ngadirojo AKP Darmanto mewakili Kapolres Wonogiri AKBP Nanang Avianto saat dikonfirmasi membenarkan kejadian itu. Korban Sutiman tewas saat dilarikan ke RS Medika Mulya, Bulusulur, Wonogiri atau berjarak sekitar 1 Km dari tempat kejadian.

“Kedua korban, baik Sutiman maupun Prasetyo dilarikan ke RS Medika Mulya, penanganan kecelakaan langsung oleh petugas Satlantas,” ujarnya.

Kondisi motor bernopol AD 6471 WG ringsek. Warga Ngadirojo, Sudar menyatakan kedua pengendara itu berjalan beriringan satu arah dari arah timur atau Ngadirojo. Korban Sutiman sesampai di TKP berusaha berbelok, namun dari arah belakang meluncur motor yang lain.

tus

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya