SOLOPOS.COM - Warga melihat evakuasi korban kecelakaan tunggal Jl. Raya Solo-Tawangmangu depan kantor Kecamatan Jaten, Karanganyar, Kamis (10/10/2019). (Istimewa)

Solopos.com, KARANGANYAR -- Dua orang meninggal dunia akibat kecelakaan di Jalan Raya Solo- Tawangmangu depan kantor Kecamatan Jaten, Karanganyar, Kamis (10/10/2019) pukul 04.00 WIB.

Dua korban meninggal masing-masing Ihsan Nur Shodiq, 20, dan Tiyo Pratama, 22. Sedangkan satu orang lainnya yang naik motor yang sama berma Seto Anggiro, 17, selamat.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kasatlantas Polres Karanganyar, AKP Faris Budiman, menjelaskan sepeda motor Honda Scoopy berpelat nomor AD 5900 NE dikendarai Ihsan berboncengan bersama dua kawannya, Tiyo dan Seto.

Mereka berjalan dari tempat hiburan karaoke menuju ke timur atau Karanganyar. “Pengendara kehilangan keseimbangan dan berjalan terlalu ke kiri menabrak trotoar dan pohon di depan Kantor Kecamatan Jaten,” katanya kepada Solopos.com dan wartawan lain.

Dia mengatakan ketiga pemuda mengendarai motor dalam keadaan mabuk. Ihsan dan Tiyo terluka di kepala dan meninggal di lokasi lalu dibawa ke RSUD Karanganyar. Sementara Seto lecet kaki kiri dan saat ini dirawat jalan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya