SOLOPOS.COM - Yamaha Mio J

Yamaha Mio J

JOGJA—Produk baru Yamaha, Mio J, diuji keiritan penggunaan bahan bakarnya dalam perjalanan dari Purwokerto (Jawa Tengah) ke Jogja yang berjarak 207 kilometer pada, Jumat (16/3).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebanyak 10 wartawan media cetak, dua wartawan media online, dua blogger, tiga konsumen, perwakilan dealer serta anggota komunitas sepeda motor Mio dari Jawa Tengah dan Jogja ikut dalam pengujian tersebut. Peserta berangkat dari Hotel Aston, Purwokerto pada Jumat pagi dan akan finish di Hotel Ambarukmo, Jogja sore hari nanti.

Ekspedisi Mudik 2024

Perjalanan Mio J etape Purwokerto-Jogja ini melewati sejumlah ruas jalan kabupaten di dua provinsi seperti Banyumas, Kebumen, Purworejo (Jateng), Kulon Progo, Sleman, Jogja (DIY). Para penjajal Mio J melewati medan perjalanan yang cenderung datar.

Menurut Perwakilan Promosi Yamaha DDS III Area Jateng-DIY, Ronny Wienardy, kegiatan ini digelar untuk menunjukkan keunggulan produk baru Yamaha. “Mio J disebut it’s magic karena punya mesin yang luar biasa bagusnya. Tarikan mesinnya enteng,” kata Ronny di sela-sela kegiatan.

Menurut Ronny, perbedaan antara Mio J dengan produk Mio sebelumnya terletak pada teknologinya. Teknologi YMJet-FI (Fuel-Injection) diklaim membuat Mio J lebih irit 30% dalam penggunaan bahan bakar. (ali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya