SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Indianautoblog)

Motor baru Triumph dipastikan akan meluncurkan tahun ini. Ada lima model motor baru yang akan dikenalkan oleh Produsen motor gede asal Inggris tersebut.

 

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

 

Harianjogja.com, JAKARTA — Produsen motor gede asal Inggris, Triumph Motorcycles tahun ini akan merilis setidaknya 5 model baru. Motor yang diluncurkan adalah model-model model family modern klasik dan adventure.

“Triumph Indonesia akan memperkenalkan 5 model baru di 2016,” kata Managing Director PT Triumph Motorcycles Indonesia Paulus Bambang Suranto, Senin (11/1/2016).

Sayangnya, Paulus masih enggan membocorkan secara pasti model apa yang bakal diperkenalkan. “Kami akan memperkenalkan 5 model terbaru di tahun ini (2016). Tapi saya belum bisa katakan secara pasti sekarang. Pokoknya tunggu saja,” ujarnya.

“Tapi yang bisa saya katakan 5 model terbaru Triumph di Indonesia itu, akan hadir dalam model family modern klasik dan adventure,” tambahnya.

Jika merujuk ke kisi-kisi Paulus tadi, kemungkinan besar model klasik adalah Bonneville T120 yang baru dirilis akhir tahun lalu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya