SOLOPOS.COM - Seorang model berpose bersama sepeda motor terbaru All New Honda CBR150R di Jakarta, Minggu (7/9/2014). All New Honda CBR150R itu mengusung mesin ber-DNA motor balap 4-stroke, 150cc, DOHC, 4-valve, 6-speed, berpendingin cairan (liquid-cooled) yang tercatat memiliki performa tinggi hingga mencapai tenaga 12,6 kW/10.500 rpm dan torsi 13,0Nm/7.500 rpm dan dibandrol dengan harga Rp28.500.000 dan CBR 150R Repsol dibanderol Rp29.100.000 on the road Jakarta. (Nurul Hidayat/JIBI/Bisnis)

Motor baru Honda All New CBR150R diluncurkan. Dua pembalap Honda Marc Marquez dan Dani Pedrosa menilai sepeda motor baru ini sangat familier dan mudah dikendarai.

 

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Harianjogja.com, BOGOR — Peluncuran all new CBR150R turut dihadiri duet pembalap MotoGP dari Tim Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa. Di acara ini, mereka memberikan beberapa komentar terkait motor sport baru tersebut.

Menurut Pedrosa, kelebihan dari model ini adalah karena ia dibuat oleh Honda, merek yang sudah terpercaya.

“Feeling pertama dari model ini adalah kamu bisa percaya nilainya. Sangat agresif,” ujarnya di Sirkuit Sentul, Minggu (14/2/2016).

Pedrosa menambahkan, sepeda motor yang dibuat oleh Honda memang selalu memiliki karakter yang khas.

“Selain itu bagus, mudah dikendarai, dan mengerti pengemudi,” katanya. Pedrosa juga optimistis tunggangan anyar ini akan sukses di pasar Indonesia.

“Melihat pasar motor di Indonesia, Anda bisa merasakan tenaga yang lebih di kendaraannya. Lebih kuat tapi tetap nyaman dikendarai,” tutur pria kelahiran September 1985 ini.

Senada dengan Pedrosa, Marquez juga menganggap all new CBR150R ini adalah motor yang sangat bagus. Menurutnya, momen yang paling menyenangkan menunggangi motor ini adalah saat adrenalin terpacu.

“Saya pikir motor ini sangat bagus. Momen paling menyenangkan adalah saat adrenalin kita terpacu,” kata pebalap yang pada 17 Februari nanti baru berusia 23 tahun ini.

Untuk diketahui, perbedaan all new CBR150R dengan versi lama terletak pada sisi sasis, performa, dan styling. Perubahan itu membuat CBR150R lebih sporty, ringan, cepat, dan lebih hemat bahan bakar.

All new Honda CBR150R hadir dalam empat varian warna, Revolutionary White, Nitro Black, livery MotoGP Edition, serta livery Honda Racing Red. White dan black dibanderol dengan harga termurah, yaitu Rp 32,5 juta On the Road (OTR) Jakarta. Sementara MotoGP Edition Rp 33,3 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya