SOLOPOS.COM - Honda Supra 150X (Paultan)

Motor baru Honda Supra X 150 mulai terlihat.

 

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

 

Ekspedisi Mudik 2024

Harianjogja.com, JAKARTA — Siang ini akun Honda di YouTube memperlihatkan teaser motor anyar. Apakah ini Honda Supra X 150 yang sering diperbincangkan itu?

Videonya singkat, cukup 8 detik, menceritakan sosok artis Chicco Jerikho yang tengah melakukan perjalanan. Chicco Jerikho selama ini memang sudah dikenal menjadi brand ambassador untuk motor sport Honda.

Sebelumnya Honda memilih Chicco Jerikho untuk memperkenalkan motor sport CB150R. Jadi wajar saja kalau Honda memintanya untuk motor 150 cc Honda berikutnya.

Dalam video itu Honda memperlihatkan bagian speedometer yang terlihat seperti punya Supra X selama ini, namun dengan versi yang lebih digital.

Di speedometer sekilas terlihat angka 150 dan 6. Apakah ini artinya mengacu pada 150 cc dan 6 percepatan otomatis? Bagaimana?

Sebelumnya motor Supra X 150 ini berseliweran di dunia maya. Direktur Pemasaran AHM, Margono Tanuwijaya tak mau mengonfirmasi hal itu. Dia mengatakan, bocoran yang tersebar di dunia maya bukanlah sumber resmi dari AHM

“Bebek sport? Enggak tahu. No comment aja lah. Itu kan yang tersebar di mana itu kan bukan sumber resminya kita,” kata Margono.

Tapi, dia mengatakan, AHM tidak hanya fokus pada segmen skuter matik (skutik) dan motor sport yang kini sedang banyak diminati. Motor bebek juga menjadi perhatian AHM.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya