SOLOPOS.COM - Honda Navi Adventure (Honda Motorcycle)

Honda merilis sepeda motor Navi jenis baru.

Solopos.com, NEW DELHI – Honda merilis edisi baru motor off-road Navi awal tahun 2017. Dua jenis yang baru dirilis dinamai Navi Adenture dan Navi Chrome Edition.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Honda Navi adalah motor Honda pertama yang seluruhnya karya talenta auto maker India. Motor ini dibuat oleh Honda Motorcycle & Scooter India (HMSI) dan pertama kali dirilis Februari 2016.

Dilansir news18.com, Kamis (5/1/2017), Varian baru Honda Navi ini merupakan tambahan dari varian warna yang sebelumnya sudah ada ditambah dengan kotak penyimpanan barang. Sebelumnya sudah ada merah oranye, dan hijau.

Honda Chrome Edition(Honda Motorcycle)

Honda Chrome Edition. (Honda Motorcycle)

Penambahan varian baru ini dilakukan setelah penjualan Honda Navi mengalami peningkatan. Per bulan Oktober 2016, penjualan Honda Navi menembus angka 50.000 unit. Dalam kurun waktu empat bulan, jumlah ekspor Honda Navi menembus angka 2.000. Sejauh ini dikabarkan Honda Navi baru diekspor dari India ke Nepal dan Sri Lanka. Dikabarkan perluasan ekspor segera dilakukan.

“Kami sangat bangga dengan respons yang ada terhadap Honda Navi. Kami merasa berhasil mewujudkan imajinasi generasi muda menjadi kenyataan,” ucap Senior Vice President, Sales and Marketing HMSI, Yadvinder Singh Guleria.

Sebagai informasi, Honda Navi adalah motor yang dibuat untuk medan off-road. Mesin motor ini berkapasitas 110 cc. Pada awal perilisannya motor ini dipasarkan dengan harga Rp7,9 jutaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya