SOLOPOS.COM - Motor Listrik Supermoto FX (Zero Motorcycles)

Solopos.com, JAKARTA — Sukses meluncurkan Supermoto FXE pada Juli dan model SR pada November 2021, produsen motor listrik asal Amerika Serikat (AS), Zero Motorcycles akan menghadirkan motor adventure.

Hal itu seperti dikutip Antara dari Motorcycle.com yang menyebutkan Zero mengajukan pengajuan VIN tambahan pada akhir 2021 yang menunjuk DSR/X sebagai model 2023.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dokumen itu juga mengungkapkan nomenklatur merek dan tipe baru dengan platform SDS yang bercabang ke segmen FST (Street) dan FSTX (Adventure).

Ekspedisi Mudik 2024

Bahkan penggalian informasi lebih lanjut menemukan bahwa Zero dapat menawarkan model baru dalam konfigurasi baterai Z-Force 14,4 dan 15,3.

Paket daya yang terakhir itu lebih besar dari baterai 14.4 Zero DSR saat ini dan menunjukkan bahwa motor petualangan potensial dapat menempuh jarak lebih dari 163 mil.

Baca juga: Ini Yang Dilakukan Setelah Motor Terendam Banjir

Kendati demikian, informasi dekoder VIN mengungkapkan bahwa Zero juga akan memperkenalkan interior permanent magnet (IPM) 5T baru dengan lineup berikutnya.

Jika Zero merilis IPM 5T, sepertinya ia juga akan menampilkan pengisi daya 3,0 kW yang sama dan pengisi daya cepat 12,0 kW opsional yang ditemukan pada motor IPM F andalan Zero.

Zero sebelumnya merilis trim adventure-adjacent dengan DSR Black Forest pada September 2019. Varian ini memperkuat potensi off-road dan touring DSR dengan side case, top box, crash bar, handguard, dan penutup lampu depan.

Baca juga: Begini Cara Mendapatkan Pelat Nomor Putih Untuk Kendaraan Bermotor

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya