SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Motogp Valencia 2015 merupakan seri terakhir musim ini.

Solopos.com, VALENCIA – Pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa, menjadi salah satu rider yang memiliki rekor apik di Sirkuit Ricardo Tomo, Valencia. Pedrosa pernah tiga kali menang di sirkuit tersebut di ajang Motogp.

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

Pedrosa pernah menang pada Motogp 2007, Motogp 2009, dan Motogp 2012. Sementara pada balap kelas 250cc, pembalap 30 tahun itu juga sukses pada musim 2004 dan 2005. Tak hanya itu Pedrosa juga pernah menang di Valencia pada kelas 125cc pada musim 2002.

Catatan apik Pedrosa itu ingin diteruskannya pada musim 2015 ini yang akan berlangsung akhir pekan nanti. Apalagi dia baru saja memenangi seri sebelumnya di Sirkuit Sepang, Malaysia. Sebelumnya, rider Spanyol itu juga sukses menjadin kampiun di Sirkuit Motegi, Jepang.

“Sejauh ini adalah pekan-pekan yang hebat tapi juga melelahkan. Kami sudah bekerja keras dan memenangi dua pertandingan dan ini adalah sesuatu hal yang aku bahkan tidak bisa membayangkannya di Qatar pada awal musim,” tutur Pedrosa seperti dilansir Crash.net, Rabu (4/11/2015).

“Sekarang kami tiba di Valencia untuk balapan terakhir di 2015 dan akan hebat untuk mengakhirinya dengan kemenangan lain,” tambahnya.

“Aku pernah memiliki sejumlah hasil bagus di sana jadi aku harap aku bisa memperlihatkan penampilan bagus di depan semua pendukung Spanyol dan bertarung untuk kemenangan,” tutup Pedrosa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya