SOLOPOS.COM - Meme Lorenzo dan Marquez menikah (Twitter.com/@ipanase)

Motogp Valencia 2015 dimenangi Jorge Lorenzo.

Solopos.com, SOLO — Jorge Lorenzo tercatat sebagai pemenang di Moto GP di Sirkuit Ricardo Tomo, Valencia, Minggu (8/11/2015). Sementara Marc Marquez berdiri di podium sebagai juara kedua. Hal itu, memunculkan kreativitas netizen untuk membuat meme pernikahan keduanya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Lantaran urutan kemenangan tersebut, sejumlah pencinta Moto GP, khususnya pendukung Valentino Rossi yang aktif di media sosial, beramai-ramai mengunggah gambar berkonten sindiran (meme).

Meme yang diunggah sejumlah pegiat medsos (netizen) tersebut menyindir soal kemenangan Lorenzo yang dianggap terjadi berkat bantuan Marquez atau The Baby Alien.

Sehubungan dengan dugaan kerja sama Lorenzo dan Marquez di laga Moto GP tersebut, sejumlah netizen mengunggah meme yang menampilkan pembalap bernomor punggung 99 dan 93 itu sebagai pasangan kekasih.

Lebih menggelitik lagi, ada meme yang menampilkan Lorenzo dan Marquez menikah. Tema percintaan dan pernikahan tersebut sebagai gambaran untuk dugaan kerja sama dua pembalap Spanyol itu.

Berikut ini beberapa meme “percintaan” Lorenzo dan Marquez yang berhasil Solopos.com kumpulkan dari pelbagai sumber, Senin (9/11/2015).

Meme Lorenzo dan Marquez (Twitter.com/@puzi06)

Meme Lorenzo dan Marquez (Twitter.com/@puzi06)

Meme kemenangan Lorenzo, Marquez, dan Pedrosa jadi drama Spanyol (Twitter.com/@Dagelandotco/Regram @akangasepso)

Meme kemenangan Lorenzo, Marquez, dan Pedrosa jadi drama Spanyol (Twitter.com/@Dagelandotco/Regram @akangasepso)

Meme Marquez, Lorenzo, dan Valentino Rossi (Twitter.com/@bajaklaut666)

Meme Marquez, Lorenzo, dan Valentino Rossi (Twitter.com/@bajaklaut666)

Meme Lorenzo dan Marquez menikah (Twitter.com/@ipanase)

Meme Lorenzo dan Marquez menikah (Twitter.com/@ipanase)

Sebelumnya, saat di Moto GP, Sepang, Malaysia, Minggu (25/10/2015), terjadi perseteruan sengit antara Rossi dan Marquez. Rossi diganjar hukuman start paling akhir di Moto GP Valencia, lantaran manuvernya dianggap telah membuat Marquez terjatuh. Pembalap asal Italia berusia 36 tahun tersebut juga dihukum dengan penalti tiga poin.

The Doctor membantah tuduhan tersebut dan memunculkan anggapan kepada publik bahwa Marquez dengan sengaja mempersulit geraknya di sirkuit Sepang untuk membantu kemenangan Lorenzo, yang ketika itu berhasil finis di posisi kedua setelah Pedrosa. Rossi sendiri dinyatakan sebagai juara ketiga saat itu.

Balapan Moto GP Valencia 2015 ini dimenangi oleh Lorenzo sebagai juara pertama, menyusul Marquez di posisi kedua, dan Pedrosa di urutan ketiga. Sementara Rossi yang notabene start terakhir berhasil finish di urutan keempat.

Dengan demikian, gelar juara dunia diraih Lorenzo untuk kali ketiga. Total poin yang diraih Lorenzo adalah 330 poin, sementara Rossi mengumpulkan 325 poin dan menjadi juara kedua.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya