SOLOPOS.COM - Motor milik Sky Racing Team (Detik)

Motogp Valencia 2015 akan diwarnai dengan hadirnya motor dengan desain baru sebagai bentuk dukungan kepada Valentino Rossi di kelas Moto3.

Solopos.com, SOLO – Valentino Rossi akan berjuang untuk merengkuh titel juara dunia Motogp 2015. Sirkuit Ricardo Tomo, Valencia, akan menjadi saksi siapa yang bakal menjadi juara, Rossi atau justru Jorge Lorenzo.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Rossi dipastikan akan mendapat dukungan dari Sky Racing Team yang berlaga di kelas Moto3. Tiga motor tim tersebut secara khusus disulap memiliki nomor 46 pada body motornya. Hal itu memang digunakan untuk mendukung Rossi agar pembalap 36 tahun itu bisa juara dunia.

Sky Racing Team memutuskan untuk mengubah livery motor mereka pada balapan pamungkas di Valencia, Minggu (8/11/2015) malam WIB. Jika sebelumnya body motor mereka berwaran hitam dengan garis biru bertuliskan Sky, di akhir pekan ini akan ada nomor 46 dalam ukuran besar terpampang di sana.

Seperti dilansir Detik.com yang dikutp dari Marca, Kamis (5/11/2015), duo pembalap Romano Fenati dan Italy Andrea Migno, serta pebalap wild card, Nicolo Bulega, disebutkan akan memakai motor khusus itu mulai dari sesi kualifikasi hingga balapan.

Sky Racing Team mendukung Rossi sebenarnya bukan hal yang aneh karena tim tersebut memang milik The Doctor. Bermarkas di kampung halaman Rossi, Tavullia, Italia, tim tersebut menggunakan mesin KTM RC 250 GP.

Rossi sendiri memang masih memiliki kans untuk menjadi juara dunia karena dia memimpin klasemen sementara dengan 312 poin. Selisih tujuh poin dengan Lorenzo yang menjadi pesaing utamanya. Namun di balapan Valencia 2015, Rossi harus start paling belakang akibat insidennya dengan Marc Marquez di Motogp Malaysia 2015.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya