SOLOPOS.COM - ilustrasi (motorcyclenews.com)

ilustrasi (motorcyclenews.com)

INDIANAPOLIS—Pembalap MotoGP, Casey Stoner, melontarkan kritik pedas kepada Valentino Rossi yang berencana kembali ke Yamaha setelah dua musim ‘hancur’ bersama Ducati.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Seperti dilansir Motorcyclenews.com, Rabu (15/8), Stoner menganggap Rossi belum memberikan sumbangan apa-apa kepada Ducati.

“Saya ikut prihatin untuk Ducati. Dia (Rossi) bergabung dengan mereka namun tidak berbuat sesuatu selain mengeluh karena selalu kalah dari Nicky Hayden dan Hector Barbera,” ujar Stoner.

Ia menganggap kembali ke Yamaha adalah hal ‘rendahan’ yang dilakukan Rossi demi mengejar kejayaan yang pernah diraih.

Tak hanya Rossi, Stoner juga mengkritik mekanik kepercayaan Rossi, Jerry Burgess. “Mereka seperti menelan ludah sendiri. Di awal bersama Ducati Jerry pernah bilang hanya butuh 80 detik untuk memperbaiki motor itu, sekarang sudah dua tahun,” ujar Stoner.

Rossi dan Ducati sempat digadang menjadi duet maut MotoGP setelah bersatu pada 2010. Sayang hal itu tak terwujud. Prestasi Rossi sangat jauh dibanding Stoner saat bersama Ducati pada 2007 lalu.(ali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya