SOLOPOS.COM - aksi para pembalap MotoGP di Sirkuit Brno (Reuters)

MotoGP selalu menyuguhkan persaingan yang ketat antarpembalap. Mantan pembalap MotoGP, Chris Vermeulen menilai bahwa tidak ada pertemanan dalam ajang balap tersebut.

 

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

 

 

Harianjogja.com, SYDNEY — Mantan pembalap MotoGP, Chris Vermeulen mendukung sejumlah pernyataan yang menyebutkan bahwa di MotoGP tidak ada hubungan pertemanan antarpembalap.

“Persaingan antar para pembalap di MotoGP sangat besar. Sangat sulit untuk mereka memiliki hubungan pertemanan dengan pembalap lain, bahkan dengan rekan setimnya,” ujar Vermaulen, dikutip dari laman Speedweek, Minggu (28/2/2016).

“Anda bisa lihat sendiri seperti apa Valentino Rossi bersaing dengan (Max) Biaggi, (Sete) Gibernau serta (Casey) Stoner. Mereka tak punya waktu untuk memiliki hubungan untuk menjadi teman di luar lintasan. Hal itu pun kini dialami oleh Vale, Jorge (Lorenzo) dan Marquez,” tuntas dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya