SOLOPOS.COM - Pembalap Honda Moto3 Alex Marquez yang merupakan adik kandung Marc Marquez sukses menjadi juara dunia Moto3. JIBI/Reuters/Heino Kalis

MotoGP 2017 akan menjadi pembuktian bagi KTM. Pabrikan sepeda motor asal Austria tersebut juga sedang mengembangkan motor untuk kelas Moto2.

 

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

 
Harianjogja.com, MATTIGHOFEN – Pabrikan sepeda motor asal Austria, KTM menggandeng WP Performance Systems untuk mengembangkan proyek motor pada ajang Moto2.

Ekspedisi Mudik 2024

“Proyek Moto2 punya arti penting bagi kami. Melalui pertumbuhan dan investasi jangka panjang, kami hendak mengakhiri ketertinggalan di Grand Prix. Seorang pembalap muda bisa mengumpulkan pengalaman di Rookies Cup dan melanjutkan karir di proyek Moto3 kami. Lalu melalui proyek Moto2, ia bisa naik ke MotoGP,” ujar CEO Cross Industries AG, Stefan Pierer, dikutip dari laman MotoGP, Selasa (2/2/2016).

“Inilah konsep yang telah berulang kali terbukti sukses untuk KTM dan WP di dunia balap profesional, dan di masa depan kami ingin memiliki pembalap untuk proyek MotoGP kami yang telah dididik langsung dari seluruh Akademi KTM,” urainya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya