SOLOPOS.COM - Valentino Rossi (JIBI/SOLOPOS/detikcom/Reuters)

Valentino Rossi (JIBI/SOLOPOS/detikcom/Reuters)

MONTEREY– Kontrak Rossi di Ducati akan habis pada akhir musim 2012 ini.  Sejauh ini, dia belum menunjukkan tanda-tanda akan menandatangani kontrak baru.

Promosi Yos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

Pertanyaan pun muncul, akan membela tim mana Valentino Rossi pada musim depan?. The Doctor sudah memberi sinyal akan membuat keputusan dalam waktu dekat.

Namun, karena performa yang sangat jauh dari memuaskan selama membela Ducati–cuma dua podium dalam 28 seri sejauh ini–, Rossi dispekulasikan akan hengkang pada tahun depan. Kembali ke Yamaha atau bergabung dengan tim satelit adalah opsi yang mungkin dipilih oleh pebalap berusia 33 tahun ini.

Setelah gelaran MotoGP Amerika Serikat, akan ada jeda sekitar tiga pekan sebelum seri selanjutnya. Waktu inilah yang akan dipakai oleh Rossi untuk memikirkan masa depannya dan membuat keputusan.

“Saya akan memutuskan dalam pekan-pekan mendatang, mungkin sebelum Indy (MotoGP Indianapolis),” sahut Rossi di Autosport.

“Saya tak bisa terlalu banyak berpikir selama ada balapan pada akhir pekan karena pikiran saya tidak bebas. Namun, saya pikir dalam beberapa hari ke depan dan beberapa pekan ke depan saya akan mengambil keputusan,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya