SOLOPOS.COM - Valentino Rossi (fanpop.com)

Valentino Rossi (fanpop.com)

SOLO—Euforia kesuksesan Valentino Rossi menembus podium di gelaran balapan perdana MOTOGP 2013 di Sirkuit Losail, Qatar, Senin (8/4/2013) dini hari masih terasa hingga saat ini.

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Satu-satunya seri balapan yang digeber pada dini hari tadi, The Doctor julukan Rossi sukses finish di posisi kedua. Juara dunia Moto GP sebanyak tujuh kali ini memang tudak menang mudah. Start di posisi ke tujuh di awal-awal balapan ia melorot ke posisi delapan karena terlalu melebar dalam menikung.

Perlahan namun pasti The Doctor yang menunggangi motor Yamaha merangsek ke posisi terdepan dengan menyalip Dani Pedrosa dan Marc Marquez yang berada di posisi tiga dan dua.

Namun sayang hingga balapan hampir habis Rossi gagal mendekati kopatriotnya di Yamaha Factory Racing, Jorge Lorenzo yang finish di urutan pertama.

Penampilan menghibur Rossi yang sempat menghilang sejak membela Ducati selama dua musim kembali lagi. Akibatnya The Doctor is back menjadi trending topic di Twitter terutama di Indonesia.

Akun pendukung Rossi di @TheYellow46 mengungkapkan kegembiraannya terkait aksi gemilang pujaan idolanya.

Valentino Rossi is Back! Masih terasa euphoria kemenangan The Doctor tadi subuh. #motoGP” tulis @TheYellow46 , Senin (8/4/2013).

Akun  @inutanu menyesal tak sempat melihat aksi The Doctor dalam menggeber motor Yamahanya. “Waaa dek @crdm19 , aq gk ntn.. T_T piye2..? Seru yoo.. The doctor is back.. Duh gak sabar pngn ntn eneh..”

@omeshomesh “The DOCTOR is BACK!!!!!!!!!!! Valentino Rossi!!!!! #46legend”

@tarnlad91 “Nice to see @ValeYellow46 back on a podium and riding yamaha again. The doctor is back.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya