SOLOPOS.COM - Pembalap Pramac Ducati, Ben Spies. (JIBI/SOLOPOS/crash.net)

Solopos.com, INDIANAPOLIS–Pembalap Pramac Ducati, Ben Spies, harus menjalani operasi untuk kali kedua setelah terjatuh di Sirkuit Indianapolis,  GP Amerika Serikat, akhir pekan lalu. Indianapolis seharusnya jadi ajang comeback yang mengesankan bagi pembalap AS ini setelah sembuh dari cedera panjangnya. Sayangnya, bukan balapan fantastis yang disuguhkan, Spies justru terkapar di sesi latihan. Alhasil, bahu kirinya patah dan harus naik operasi.

“Saya baru saja bertemu dengan dokter, sepertinya saya harus menjalani operasi lagi,” kata Spies, seperti dikutip Autosport, Kamis (22/8/2013) WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cedera ini membuat pembalap berusia 29 tahun ini harus ekstra sabar untuk bisa balapan lagi. Sebelumnya, kompatriot Nicky Hayden ini berjuang keras keluar dari bekapan cedera bahu kanan yang didapatnya di Malaysia, musim lalu. Saat itu Spies terjatuh di Sirkuit Sepang yang berdampak pada patah bahu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya