SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Motogp Malaysia 2015 diwarnai dengan insiden Rossi dan Marquez.

Solopos.com, SEPANG – Valentino Rossi terlibat insiden dengan Marc Marquez pada Motogp Malaysia 2015, Minggu (25/10/2015). Insiden pada putaran ketujuh itu membuat Marquez terjatuh dan tak bisa melanjutkan balapan.

Promosi Sejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

Dari tayangan ulang, Rossi terlihat mengangkat kaki. Namun belum dipastikan apakah hal itu yang menyebabkan jatuhnya Marquez. Demikian pula tentang spekulasi soal kemungkinan The Doctor sengaja menjatuhkan Marquez. Insiden itu sendiri masih akan diselidiki Rice Direction.

Namun, manajer tim Honda Livio Suppo yakin betul Rossi sengaja menendang Marquez. “Bagi saya ini jelas, Valentino menendang motor Marc, tapi kami mesti menunggu sampai akhir balapan sebelum ofisial membuat sebuah keputusan,” ucap Suppo seperti dilansir Detik.com, Minggu (25/10/2015).

Rossi dan Marquez memang terlibat duel sengit sejak putaran keempat. Sebelum Marquez terjatuh, Rossi sempat menoleh ke belakang dan seperti mengundang pembalap Honda itu untuk mengejarnya. Dalam tayangan ulang terlihat Rossi mengangkat kaki kirinya saat kejadian.

Di akhir balapan, Rossi finis di urutan ketiga di belakang Pedrosa dan Lorenzo. Hasil itu membuat jarak Rossi dan Lorenzo kian terpangkas dan hanya berselisih tujuh poin. Namun posisi ini bisa saja berubah jika keputusan Race Direction memutuskan Rossi bersalah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya