MOTOGP MALAYSIA 2015 : Sisa Dua Balapan, Rossi Tak Ingin Bikin Kesalahan
Valentino Rossi (JIBI/Dok)

Motogp Malaysia 2015 akan berlangsung akhir pekan ini.

Solopos.com, SEPANG – Seri ke-17 Motogp 2015 bakal digelar di Sirkuit Sepang, Malaysia, akhir pekan nanti. Valentino Rossi yang memuncaki klasemen sementara pembalap berharap tak membikin kesalahan di balapan terseburt dan Valencia.

Ya, Motogp 2015 memang hanya menyisakan dua balapan lagi. Selain balapan di Malaysia akhir pekan nanti, balapan Valencia menjadi penutup Motogp musim ini dua pekan berikutnya. Rossi berharap memenangi balapan sisa agar meraih juara gelar dunia ke-10 dalam karier profesionalnya.

Rossi kini berda di puncak klasemen dengan torehan 296 poin. Di bawahnya terdapat Jorge Lorenzo dengan nilai 285 poin, dan Marc Marquez yang mengumpulkan 222 poin. hanya tersisa dua balapan membuat persaingan gelar juara hanya diperebutkan Rossi dan Lorenzo.

"Tinggal tersisa dua balapan dalam kejuaraan dan penting untuk tidak membuat kesalahan," kata Rossi seperti dilansir Crash.net, rabu (21/10/2015).

"Di Australia aku menjalani balapan bagus tapi bisa saja lebih baik lagi. Di Malaysia kami harus segera mendapatkan setup motor yang bagus. Setiap sesi akan menjadi penting, bukan hanya balapannya saja," imbuhnya.

"Balapan di Sepang sangat penting, kami harus mendapatkan hasil terbaik di setiap sesi dan kemudian menang. Kami tiba pada balapan terakhir dari tiga seri berturut-turut ini dengan keunggulan bagus, dan itu sudah pasti positif," lanjut Rossi.

"Sekarang kami butuh dua balapan bagus untuk menyudahi musim ini dengan sukses. Aku merasa baik, aku dalam kondisi bagus, dan timku siap melakukan yang terbaik," pungkas The Doctor.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom