SOLOPOS.COM - Meme penyebab Marquez jatuh (Twitter.com/@victorkamang)

Motogp Malaysia 2015 tengah menjadi perhatian bagi penggemarnya.

Solopos.com, SOLO — Rivalitas antara Valentino Rossi dan Marc Marquez memanas di laga seri ke-17 Motogp Malaysia, yang terselenggara di Sirkuit Sepang, Malaysia, Minggu (25/10/2015) lalu. Persaingan itu semakin kentara tatkala Marquez terjatuh dan Rossi dinyatakan sebagai pihak yang bersalah.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Semenjak insiden Marquez terjatuh karena dugaan Rossi menendangnya, muncul pelbagai macam gambar kreatif (meme), yang menjadikan dua pembalap tersebut sebagai karakter utamanya.

Kali ini, Senin (26/10/2015), Solopos.com hadirkan meme menggelitik soal pengungkapan penyebab Marquez jatuh. Diunggah akun @dewahoya, tampak meme yang menampilkan sosok seorang wanita paruh baya mengendarai sepeda motor matic di lintasan balap.

Meme penyebab Marquez jatuh (Twitter.com/@dewahoya)

Meme penyebab Marquez jatuh (Twitter.com/@dewahoya)

Entah bagaimana, menurut @dewahoya, kehadiran ibu itulah yang menyebabkan The Baby Alien terjatuh, bukan Rossi.

“Sekali lagi saya tegaskan bukan Rossi yang buat Marquez jatoh, tapi ibu-ibu bawa matic,” tulis @dewahoya.

Meme penyebab Marquez jatuh (Twitter.com/@victorkamang)

Meme penyebab Marquez jatuh (Twitter.com/@victorkamang)

Meme yang memuat gambar seorang ibu melintas di arena balap ini juga diunggah @victorkamang, namun dengan pengeditan gambar yang berbeda.

“Penyebab jatuhnya Marquez terungkap,” tulis @victorkamang.

Sementara itu, akun @RDTNDR mengunggah meme yang memuat seorang wanita dibonceng Marquez, sehingga membuat The Doctor kaget dan akhirnya dengan tak sengaja menyenggolnya.

“Penyebab Rossi kaget dan bikin jatuh Marquez,” tulis @RDTNDR.

Meme penyebab Marquez jatuh (Twitter.com/@RDTNDR)

Meme penyebab Marquez jatuh (Twitter.com/@RDTNDR)

Tentu saja, meme-meme tersebut adalah pandangan subjektif pengakses Internet (netizen) terhadap insiden jatuhnya Marquez. Rossi sendiri telah ditetapkan sebagai pihak yang bersalah, meski ia membantah hal tersebut. Akibatnya, pembalap asal Italia itu dikenai penalti tiga poin dan harus start di posisi terakhir balapan Valencia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya