SOLOPOS.COM - Jorge Lorenzo (MotoGP)

MotoGP sudah memasuki sesi latihan bebas. Pembalap Yamaha Jorge Lorenzo menilai kemarahan Valentino Rossi di sesi latihan bebas tidak beralasan.

 
Harianjogja.com, LOSAIL — Pembalap Tim Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo menyatakan bahwa kemarahan rekan setimnya, Valentino Rossi atas insiden di tikungan pertama Sirkuit Losail, Qatar di sesi latihan bebas, dini hari ini adalah tidak beralasan.

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Lorenzo menilai bahwa seorang pembalap sudah keluar dari pit stop, tidak diperbolehkan bagi pembalap tersebut untuk berhenti di tengah lintasan.

“Menurut Saya dia tidak punya alasan untuk mengeluh. Semua orang tahu jika Anda keluar dari pit, Anda tidak bisa berhenti (sepenuhnya di tengah lintasan),” ujar Lorenzo dikutip dari laman Crash, Minggu (20/03/2016).

“Satu-satunya yang bisa saya lakukan adalah tetap berada di garis putih. Saya tidak bisa berada di gravel (kerikil di luar lintasan). Apa yang bisa saya lakukan? Jika dia masih marah kepada saya, saya tak tahu alasannya,” sambungnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya