SOLOPOS.COM - Terlibat Pertarungan Sengit, Rossi-Marquez Tetap Bersahabat (Reuters/Paul Vreeker/United Photos)

MotoGP Jerman 2015 akan digelar di Sirkuit Sachsenring. Valentino Rossi tak sabar menghadapi Marc Marquez.

Solopos.com, SACHSENRING — Pembalap Yamaha, Valentino Rossi, tidak sabar berlaga di MotoGP Jerman 2015 dan berhadapan dengan Marc Marquez. Balapan MotoGP 2015 seri kesembian akan digelar di Sirkuit Sachsenring, Minggu (12/7/2015).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Setelah memenangi duel sengit dengan Marc Marquez di Sirkuit Assen Belanda dua pekan lalu, Valentino Rossi ingin menghadapi pembalap Spanyol itu di Sirkuit Sachsenring MotoGP Jerman 2015,

“Saya tak sabat berduel dengan Marc Marquez  lagi. Bisa jadi ia akan tetap menjadi pesaing serius Yamaha di Jerman dan saya harus tetap berhati-hati,” ujar Valentino Rossi, seperti diberitakan Crash, Kamis (9/7/2015).

Hingga MotoGP Jerman 2015, Valentino Rossi unggul  cukup jauh dari Marqeuz, terpaut 74 poin. Meski terpaut jauh, Marc Marquez tetap menjadi ancaman dan ia bisa bangkit kapan saja.

“Balapan MotoGP Jerman 2015 di Sachsenring nanti sangat penting. Kami harus menjaga jarak dengan lawan terdekat kami. Honda dan Marquez bisa saja bangkit dan merepotkan,” tambah Rossi.

Dani Pedrosa Ingin Hasil Baik di MotoGP Jerman 2015
MotoGP Jerman 2015 akan menjadi balapan terakhir sebelum jeda musim panas. Pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa, jelas ingin hasil baik di Sachsenring.

“Saya sangat menantikan balapan MotoGP Jerman 2015 di Sirkuit Sachsenring. Saya cukup senang senang membalap di Sachsenring dan Honda juga memiliki rekor bagus di sana,” ujar Dani Pedrosa, seperti dilansir Motogp.com, Kamis.

Balapan MotoGP Jerman 2015 di Sachsenring menjadi yang terakhir di putaran pertama. Setelah itu balapan putaran kedua akan digelar di Indianapolis, Amerika Serikat,  pada 9 Agustus mendatang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya