SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

MotoGP Jerman 2015 akan berlangsung di Sirkuit Sachsenring. Di sesi latihan bebas, Marquez menjadi yang tercepat.

Solopos.com, HOHENSTEIN-ERNSTTHAL – Marc Marquez berhasil menjadi yang tercepat dalam dua kali sesi latihan bebas MotoGP Jerman 2015. Sesi latihan itu digelar di Sirkuit Sachsenring, Jumat (10/7/2015).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti dilansir laman Crash, Jumat (10/7/2015), di sesi latihan bebas pertama Marc Marquez menjadi yang terdepan mengungguli rivalnya, Valentino Rossi yang finish di urutan kedua. Marquez berhasil melahap sirkuit 3.700 km itu dengan waktu 1 menit 21,766 detik. Sementara Rossi memerlukan waktu 1 menit 22,102 detik sebelum menyentuh garis finish.

Ekspedisi Mudik 2024

Di sesi latihan bebas kedua yang juga digelar di hari yang sama, Marquez kembali menjadi nomer 1. Pembalap asal Spanyol itu sampai di garis finish dengan catatan waktu lebih baik dari sesi latihan pertama. Marquez sukses menyentuh garis finish dengan waktu 1 menit 21,621 detik.

Menariknya di posisi kedua sesi latihan bebas ini diraih oleh pembalap Monster Yamaha Tech 3, Bradley Smith. Smith mencatatkan waktu 1 menit 21,740 detik pada sesi latihan bebas kedua. Valentino Rossi justru terlempar ke posisi ketujuh.

Rekan setim Rossi, Jorge Lorenzo, kurang maksimal pada sesi latihan bebas MotoGP Jerman 2015 ini. Pembalap Yamah itu berada di posisi ketujuh pada sesi latihan bebas pertama, dan posisi ke-4 pada latihan bebas kedua.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya