MOTOGP JERMAN 2015 : Jorge Lorenzo Ingin Balas Rossi-Marquez di Jerman
Jorge Lorenzo memenangi balapan GP Catalunya (Reuters/Marcelo del Pozo)

MotoGP Jerman 2015 akan digelar 12 Juli. Jorge Lorenzo ingin membalas kekalahan di Jerman dari Rossi-Marquez di Assen Sabtu kemarin.

Solopos.com, ASSEN — Pembalap Yamaha, Jorge Lorenzo, bertekad untuk bangkit di MotoGP Jerman 2015. Lorenzo pada MotoGP Belanda 2015 kemarin, hanya menempati posisi ketiga, di belakang Rossi-Marquez yang menempati posisi pertama dan kedua.

Dilansir Motogp.com, Minggu (28/6/2015), Jorge Lorenzo yang sukses memenangi empat balapan sebelum Assen, mengakui sejak sesi latihan bebas performanya memang tidak kompetitif.

"Saya akui tidak terlalu kompetitif di Assen. Saya lebih buruk dari biasanya. Marc Marquez dan Valentino Rossi menunjukkan performa luar biasa," ujar Lorenzo.

Jorge Lorenzo bertekad untuk membalas kekalahanya dalam MotoGP Jerman 2015 yang akan digelar di Sirkuit Sachsenring pada 12 Juli mendatang. Jorge Lorenzo dibayangi rekor buruk karena belum pernah menang di MotoGP Jerman. Namun, Lorenzo yakin bisa mengejar perolehan poin Valentino Rossi.

“Saya pikir selalu gagal menang di MotoGP Jerman. Namun, saya optimistis bisa mengungguli Valentino Rossi, jarak 10 poin tidak terlalu jauh untuk dikejar," tambah Lorenzo.

Sebagaimana diberitakan Solopos.com sebelumnya, Valentino Rossi sukses memenangi balapan MotoGP Belanda 2015, yang digelar di Sirkuit Assen, Sabtu (27/6/2015). Pembalap Italia itu sukses mengalahkan Marc Marquez secara dramatis di putaran terakhir balapan.

Kemenangan di MotoGP Belanda 2015, membuat Valentino Rossi mengumpulkan 163 poin dan kokoh di puncak klasemen MotoGP 2015. Rossi kini unggul sepuluh poin dari Lorenzo yang mengumpulkan 153 poin dari delapan seri.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya









Kolom