SOLOPOS.COM - Logo KTM (Wikipedia)

MotoGP 2017 akan jadi ajang pembuktian bagi KTM. Tim yang akan mulai ambil bagian di MotoGP musim depan ini telah menyebut bahwa ada peningkatan performa mesinnya.

 

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

 

Ekspedisi Mudik 2024

 

Harianjogja.com, BRNO — Pabrikan KTM mulai mengklaim telah ada kemajuan signifikan terhadap motornya jelang debutnya di MotoGP 2017.

“Tim mengalami peningkatan kinerja dan tidak ada masalah. Ini adalah tes kedua kami tahun ini, semua orang datang ke sirkuit dan mereka semua fokus pada tugas mereka. Pujian besar kami berikan kepada kedua pembalap kami. Mereka melakukan pekerjaan yang sangat baik meskipun kondisi cuaca kurang optimal,” ujar Bos KTM, Mike Leitner dikutip dari laman Crash, Minggu (1/5/2016).

KTM telah merekrut Mika Kallio sebagai pembalap pengetes dan hasil dari pengetesan RC16 tersebut cukup memuaskan. Meski demikian, Kallio masih ingin mencoba beberapa rangkaian tes lagi agar kinerja motornya bisa maksimal untuk berkompetisi di MotoGP 2017.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya