SOLOPOS.COM - Rossi (JIBI/SOLOPOS/detikcom/Getty Images)

Rossi (JIBI/SOLOPOS/detikcom/Getty Images)

JAKARTA- Valentino Rossi berjanji akan berusaha lebih keras untuk memberikan hasil lebih baik saat melakoni balapan di kandang sendiri pada akhir pekan ini. Rossi bertekad menyenangkan fansnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pebalap Ducati itu berada dalam tekanan karena akan tampil di depan ribuan pendukungnya di MotoGP Italia, Minggu (15/7/2012).

Di Mugello, Rossi punya rekor apik dengan tujuh kali keluar sebagai juara. Namun dalam empat edisi terakhir, posisi terbaiknya pada urutan ketiga yang dicapai pada 2008.

Sementara itu grafik Rossi bersama motor Ducati-nya tidak mengalami kenaikan yang berarti. Di musim ini, ‘The Doctor’ cuma sekali naik podium sementara di tujuh seri lainnya Rossi tidak mampu finis lebih baik dari posisi enam.

“Pada hari Minggu di Sachsenring, kami menggunakan setingan yang membuat kami lebih konsisten dan untuk menekan sedikit ban belakang supaya kami masih memiliki kecepatan yang cukup di akhir balapan,” sahut sahut juara dunia MotoGP enam kali itu di Crash.

“Itu adalah hasil terbaik kami di kondisi lintasan kering, jadi sekarang kami akan mulai dari basis itu sebagai upaya untuk meningkat di Mugello.”

“Itu adalah grand prix Italia jadi setiap orang, termasuk aku, harus berupaya lebih keras untuk tampil bagus di balapan kandang. Itu merupakan salah satu trek terbaik di dunia, dalam hal tata ruang sirkuit, atmosfir dan seluruh fans yang datang untuk menyaksikan dan mendukung kami. Kami harus mencoba sebaik mungkin,” pungkas Rossi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya