SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, MUGELLO — Pembalap Yamaha Jorge Lorenzo mengaku puas dengan balapan di Mugello sekalipun di berada di posisi finis kedua. Apalagi rider Movistar Yamaha itu merasa sudah bisa kembali kompetitif dan tampil di level terbaik.

Lorenzo memperlihatkan performa agresif dalam balapan MotoGP Italia, Minggu (1/6/2014), sesuatu yang musim ini relatif belum kunjung mampu ia perlihatkan.

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Juara dunia MotoGP dua kali itupun bersaing amat ketat dengan Marc Marquez (Repsol Honda) meskipun akhirnya finis di posisi dua. Itu merupakan finis terbaik Lorenzo musim ini, kendatipun masih terpaut 85 poin dari Marquez yang bertengger di puncak klasemen dengan raihan sempurna dari enam balapan–150 poin.

Ekspedisi Mudik 2024

“Itu benar-benar duel yang amat berat dan sarat emosi. Marc benar-benar bagus dan punya motor sip. Membuat motor kami jadi lebih baik sudah memudahkanku untuk bertarung dengannya hari ini,” ucap Lorenzo di Reuters seperti dilansir detiksport.

“Tetapi aku gembira dengan posisi kedua, karena aku merasa sudah jauh lebih baik secara fisik dan aku lebih senang dengan motorku. Aku pikir aku sudah kembali (kompetitif) tapi kami harus mengonfirmasinya di balapan-balapan mendatang,” tegasnya. (JIBI/SOLOPOS)

Pembalap Yamaha Jorge Lorenzo dan saingannya Marc Marquez saat di podium. JIBI/Reuters/Max Rossi

Pembalap Yamaha Jorge Lorenzo dan saingannya Marc Marquez saat di podium. JIBI/Reuters/Max Rossi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya