Tutup Iklan

MOTOGP ITALIA 2015 : Valentino Rossi Ingin Ada Pembalap Lain Jegal Lorenzo

MOTOGP ITALIA 2015 : Valentino Rossi Ingin Ada Pembalap Lain Jegal Lorenzo

SOLOPOS.COM - Valentino Rossi memamerkan helm AGV Corsa Winter. (agv.com)

MotoGP Italia 2015 akan digelar di Sirkuit Mugello. Valentino Rossi ingin ada pembalap lain yang menjegal Jorge Lorenzo.

Solopos.com, MUGELLO — Pembalap Ducati, Andrea Iannone, menjadi yang tercepat pada sesi kualifikasi MotoGP Italia 2015, di Sirkuit Mugello. Performa impresif Iannone membuat Valentino Rossi ingin ada yang menjegal Jorge Lorenzo di balapan yang digelar Minggu (31/5/2015) malam WIB.

Dilansir dari situs Motogp.com, Minggu, di sesi kualfikasi MotoGP Italia 2015, Andrea Iannone mengasapi pembalap Yamaha, Jorge Lorenzo, yang memenangi GP Prancis, dua pekan lalu. Iannone menggeber Ducati GP15 dengan mencatatkan waktu tercepat 1 menit 46,489 detik.

Jorge Lorenzo harus puas di urutan kedua dengan catatan waktu 1 menit 46, 584 detik. Sementara Dovizioso berada di posisi ketiga, dengan catatan waktu 1menit 46, 610 detik.

Pembalap Yamaha, Valentino Rossi, harus puas memulai balap MotoGP Italia 2015 di Sirkuit Mugello dari posisi kedelapan. Pada sesi kualifikasi, Rossi mencatakan waktu 1 menit 46, 923 detik, atau terpaut 0,434 detik dari pembalap terdepan, Andrea Iannone.

Menurut pembalap Valentino Rossi untuk mencegah rekan setimnya, Jorge Lorenzo, melaju jauh di MotoGP Italia 2015 harus ada pembalap yang menjegalnya. Rossi berharap pembalap Ducati, Andrea Dovizioso dan Iannone, bisa menjegal Lorenzo pada balapan nanti.

“Saya berharap duo Ducati, Andrea Dovizioso dan Iannone memulai balapan di posisi terdepan karena Jorge Lorenzo sangat cepat di lap pertama,” ujar Valentino Rossi, seperti dikutip dari Crash, Minggu.

Jorge Lorenzo saat ini berada di posisi kedua klasemen MotoGP 2015, setelah mengumpulkan 87 poin. Ia tertinggal 15 poin dari Valentino Rossi yang berada di puncak klasemen sementara MotoGP.

Menarik untuk ditungggu apakah Jorge  Lorenzo kembali meraih kemenangan di MotoGP Italia 2015. Duelnya dengan Valentino Rossi dan Marc Marquez diprediksi berlangsung ketat hari ini.

Berita Terkait

Berita Terkini

Temui Dubes Palestina, Ketum PBNU: Menurut Al-Qur'an, Israel akan Kalah

Said Aqil mengatakan NU telah menyatakan dukungan kemerdekaan dan kedaulatan Palestina sejak 1938.

Ini 5 Ekses Setuju Kebijakan Baru Privasi Whatsapp

Whatsapp seperti dibahas SAFE net secara resmi menerapkan kebijakan privasi baru mulai Sabtu (15/5/2021) lalu.

Balon Udara Meledak di Delanggu Klaten, Polisi Periksa 6 Orang Saksi

Polisi sudah meminta keterangan dari enam warga Dukuh Krapyak, Desa Sabrang, Delanggu, Klaten, terkait ledakan balon udara dengan petasan,

Pemudik Motor Wajib Rapid Test Antigen Acak saat Balik

Kemenhub bakal mengecek Covid-19 dengan rapid test antigen secara acak terhadap pemudik pengendara sepeda motor yang balik ke Jabodetabek.

Awas Licin! Belasan Sepeda Motor Berjatuhan Di Jalan Seputar Alut Keraton Solo

Belasan sepeda motor mengalami kecelakaan saat melewati jalan yang licin di seputar Alun-Alun Utara Keraton Solo pada Minggu dan Senin.

Gubernur Jateng Minta Seluruh RS Antisipasi Lonjakan Covid-19

Gubernur Jateng Ganjar Pranowo meminta semua rumah sakit di Jateng siaga potensi lonjakan kasus Covid-19 pasca Lebaran 2021.

Tahukah Anda? Tiap Zodiak Punya Bakat Terpendam!

Tahukah Anda, setiap pemilik tanda zodiak memiliki bakat terpendam yang mungkin bermanfaat untuk mengarungi kehidupan manusia.

Viral Pemotor Nyemplung Pantai Jepara, Ternyata Begini Ceritanya

Dalam video berdurasi 16 detik itu memperlihatkan seorang pemotor yang tengah terjebak di pantai.

Polrestabes Semarang Gelar Tes Antigen Acak Pemudik di Simpang Lima

Total ada sekitar 100 kendaraan dari luar daerah yang terjaring operasi Satlantas Polrestabes Semarang di Simpang Lima.

Polri Akui Ratusan Kecelakaan di Puncak Arus Balik Lebaran 2021

Polri serius mencegah warga mudik Idulfitri atau Lebaran 2021, meski demikian Polri mengakui ratusan kecelakaan sepanjang puncak arus balik.

Wisata Kedungombo Dibuka Lagi, Terapkan Prokes Ketat

Seiring selesainya proses pencarian korban perahu terbalik, kemudian wisata Kedungombo dibuka kembali.

Tribun Sinagoge di Tepi Barat Ambruk, 2 Tewas & 100 Terluka

Musibah maut menyeruak di tengah konflik berdarah Israel dan Palestina ketika tribun sebuah sinagoge di Tepi Barat, Palestina ambruk.