SOLOPOS.COM - Pembalap Yamaha Jorge Lorenzo hingga seri ketiga belum naik podium. Performanya sedang menurun. JIBI/Reuters

MotoGP Italia 2015 di Sirkuit Mugello akan digelar Minggu (31/5/2015) besok. Penampilan Jorge Lorenzo belum maksimal.

Solopos.com, MUGELLO — Pembalap Yamaha, Jorge Lorenzo, kecewa dengan hasil yang didapatkan kala tampil di Free Practice (FP) 1 dan 2 MotoGP Italia 2015 di Sirkuit Mugello, Jumat (29/5/2015). Lorenzo menilai penampilannya belum maksimal di sesi tersebut.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Juara dunia dua kali MotoGP itu sukses menduduki posisi kedua di FP 1 dan ketiga di FP 2. Bandingkan dengan rekan setimnya Valentino Rossi, yang hanya menduduki posisi keenam dan sembilan di sesi latihan bebas MotoGP 2015.

Jorge Lorenzo kecewa dengan performa motor Yamaha YZR-M1 yang belum tampil maksimal. Pembalap Spanyol itu mengatakan perlu ada perubahan signifikan di motornya apabila ingin meraih hasil maksimal balapan MotoGP Italia 2015 yang akan digelar Minggu (31/5/2015) besok.

“Jujur saja saya cukup kecewa dengan kinerja yang motor saya. Saya pikir, tim Yamaha perlu melakukan banyak perubahan untuk mencapai hasil maksimal di balapan MotoGP Italia 2015 di Mugello, besok,” ujar Jorge Lorenzo seperti dikutip situs Motogp.com, Sabtu (30/5/2015).

Jorge Lorenzo saat ini berada di posisi kedua klasemen MotoGP 2015, setelah mengumpulkan 87 poin. Ia tertinggal 15 poin dari Valentino Rossi yang berada di puncak klasemen sementara MotoGP.

Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso, memuji Jorge Lorenzo sebagai pembalap yang luar biasa. Dovizioso  memprediksi Lorenzo bisa memenangi balapan MotoGP 2015 besok di Sirkuit Mugello.

“Menurutku saat ini, Jorge Lorenzo memiliki kecepatan yang luar biasa. Saya yakin Jorge Lorenzo akan memenangi balapan di Mugello,” ujar Dovizioso, dikutip dari Crash, Sabtu.

Menarik untuk ditungggu apakah Jorge  Lorenzo kembali meraih kemenangan di MotoGP Italia 2015. Duelnya dengan Valentino Rossi dan Marc Marquez diprediksi berlangsung ketat besok.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya