SOLOPOS.COM - Jorge Lorenzo sukses menjadi yang tercepat di Mugello (JIBI/Solopos/Motogp.com)

MotoGP Italia 2015 digelar di Sirkuit Mugello. Pembalap Yamaha, Jorge Lorenzo, akhirnya memenangi balapan setelah menyelesaikan 23 putaran.

Solopos.com, MUGELLO  — Pembalap Yamaha, Jorge Lorenzo, menjadi juara balapan MotoGP Italia 2015 yang digelar di Sirkuit Mugello, Minggu (31/5/2015). Pembalap asal Spanyol itu sukses memenangi balapan untuk kali ketiga musim ini.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Berdasarkan pantauan langsung Solopos.com dari tayangan Trans 7, balapan MotoGP Italia 2015 di Sirkuit Mugello berlangsung seru sejak putaran pertama. Pembalap Yamaha, Jorge Lorenzo, yang start dari posisi kedua langsung memimpin balapan menggeser pembalap Ducati, Andrea Iannone, yang sebelumnya memulai balapan di posisi pertama.Iannnone harus tergeser ke posisi keempat, setelah disalip Marc pembalap Honda, Marc Marquez, dan rekan setimnya, Andrea Dovizioso.

Juara MotoGP 2014, Marc Marquez, sukses  mengggeser Andrea Dovizioso ke posisi ketiga. Marquez yang naik ke posisi kedua, langsung berusaha keras mengejar Lorenzo yang nyaman berada di posisi pertama hingga putaran keenam balapan MotoGP Italia 2015.

Balapan MotoGP Italia 2015 di Sirkuit Mugello berlangsung dalam cuaca cerah, sehingga para pembalap mampu menggeber motor balapnya secara maksimal.

Andrea Dovizioso, Andrea Ianonne, dan Marc Marquez terlibat pertarungan sengit memperebutkan posisi kedua pada putaran kesepuluh balapan MotoGP Italia 2015. Iannone akhirnya sukses melewati Dovizioso dan Marc Marquez dan berada di posisi kedua.

Rossi Susah Payah
Pembalap Yamaha, Valentino Rossi, yang memulai balapan MotoGP Italia 2015 di posisi kedelapan, dengan susah payah berada di posisi keenam. Pembalap Italia itu pada putaran ke-13 sukses menembus posisi kelima setelah menyalip pembalap Spanyol, Dani Pedrosa, yang harus tergeser ke posisi keenam.

Musibah menimpa Marc Marquez yang terjatuh saat balapan MotoGP Italia 2015 menyisakan enam putaran. Valentino Rossi yang mengetahui kejadian tersebut lalu melaju kencang dan sukses berada di posisi ketiga. Ahhirnya Jorge Lorenzo sukses memenangi balapan MotoGP Italia 2015 di Sirkuit Mugello setelah menyelesaikan 23 putaran.

Andrea Iannone yang mengendarai Ducati berada di posisi kedua. Pembalap gaek Italia, Valentino Rossi, sukses berada di posisi ketiga balapan MotoGP Italia 2015 di Sirkuit Mugello.

Kemenangan Lorenzo di MotoGP Italia 2015 membuatnya mengoleksi 112 poin terpaut enam poin dari  pemuncak klasemen sementara ,Valentino Rossi, yang mengumpulkan 118 poin di seri keenam MotoGP 2015 ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya