SOLOPOS.COM - Marc Marquez memenangi balapan MotoGP Jerman 2015 (Reuters/Marcos Brindicci)

MotoGP Inggris 2015 akan digelar Minggu (30/8/2015) besok. Pembalap Honda, Marc Marquez, memprediksi balapan berlangsung sengit.

Solopos.com, SILVERSTONE — Pembalap Honda, Marc Marquez, memprediski balapan MotoGP Inggris 2015 akan berlangsung sengit. Marquez memprediksi Jorge Lorenzo, Valentino Rossi dan dirinya akan bersaing menjadi juara di balapan yang digelar di Sirkuit Silverstone.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagaimana diberitakan Crash, Sabtu (29/8/2015), Marc Marquez dan Jorge Lorenzo finis di posisi 1-2 dalam dua balapan terakhir. Di MotoGP Indianapolis, Marquez sukses menjadi juara dan Jorge Lorenzo menjadi juara kedua. Sementara di MotoGP Republik Cheska, pembalap Yamaha itu sukses menjadi juara dan Marquez menjadi runner up.

“Saya memperkirakan balapan MotoGP Inggris 2015 akan berlangsung sengit. Lorenzo dan saya akan bersaing ketat seperti dua balapan sebelumnya,” ujar Marquez.

Marc Marquez memprediksi terjadi persaingan sengit. Di sesi latihan bebas pertama dan kedua, dua pembalap tersebut saling bersaing satu sama lain dengan ketat.

Marc Marquez unggul di sesi pertama latihan bebas MotoGP Inggris 2015 dengan keunggulan 0,388 detik dari Jorge Lorenzo. Keadaan berbalik di sesi kedua saat Lorenzo menjadi yang tercepat dengan selisih 0,033 detik dari Marc Marquez.

“Saya dalam kondisi yang cukup baik dan siap tempur untuk balapan besok. Ban dan mesin bekerja cukup baik. Saya yakin besok balapan akan berlangsung seru,” ujar Jorge Lorenzo.

Balapan MotoGP Inggris 2015 akan digelar di Sirkuit Silverstone, Minggu besok. Balapan di Inggris kali ini akan ditayangkan langsung Trans 7, pukul 19.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya