SOLOPOS.COM - Valentino Rossi jumpai fans di Bali. (Twitter.com)

Motogp di Indonesia menurut Valentino Rossi adalah sebuah keharusan.

Solopos.com, DENPASAR – Di sela-sela acara jumpa fans di Denpasar, Bali, pembalap tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi sempat menyinggung beberapa hal terkait Motogp di Indonesia.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Rekan setim Jorge Lorenzo itu mengatakan Motogp di Indonesia adalah sebuah keharusan. Sebagai negara dengan penggemar Motogp terbesar di dunia, sudah saatnya Indonesia dapat menonton balapan paling bergengsi itu secara langsung.

“Indonesia jelas merupakan tempat Motogp harus diselenggarakan di masa depan. Ini sebagai bentuk terima kasih kepada penggemar yang selama ini hanya bisa menyaksikan lewat televisi,” ungkap Rossi seperti dilansir laman Crash, Rabu (27/1/2016).

The Doctor yang sudah tiga kali mampir ke Indonesia mengaku selalu terkesan dengan euforia para fans. Ia merasa tersanjung ketika disambut di bandara hingga ditemani selama perjalanan menuju hotel.

“Saya terakhir kemari tahun 2013 lalu. Dan sekarang, saya merasa kecintaan mereka pada Motogp sama sekali tidak surut. Bahkan selalu bertambah setiap tahunnya,” imbuhnya.

Seusai menghadiri jumpa fans, pembalap yang pernah mencicipi aspal sirkuit Sentul tahun 1997 silam itu langsung bertolak ke Malaysia guna menjalani tes pramusim Motogp 2016.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya