SOLOPOS.COM - Sales promotion girl (SPG) berpose bersama ban radial terbaru Michelin Power Super Sport Evo seusai peluncurannya di Bandung, Jumat (5/6/2015). (Rachman/JIBI/Bisnis)

MotoGP 2016 menjadi ajang comeback bagi pabrikan ban asal Prancis, Michelin.

 

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

 

Ekspedisi Mudik 2024

Harianjogja.com, CLERMONT-FERRAND – Tingginya level menjadi penyuplai ban MotoGP ternyata menjadi alasan bagi Michelin untuk kembali ke MotoGP.

Teknisi Nicola Goubert mengungkapkan bahwa, masalah internal membuat Michelin awalnya ingin mundur dari kompetisi balap motor kelas utama ini. Akan tetapi, setelah absen lama, keputusan comeback pun akhirnya diambil.

“Anda benar. Kami memang sengaja mundur dari F1, World Rally Championship (WRC), dan MotoGP. Saat itu, kami idak memiliki keinginan lagi untuk terlibat dalam kejuaraan apa pun,” ungkap Goubert, dikutip dari SportRider, Senin (4/1/2016).

“Tapi setelah itu, kami sadar. Seri kompetisi adalah tempat yang tepat bagi kami jika ingin membantu mengembangkan perusahaan. Itu bisa membantu meningkatkan kualitas produk kami dan menyediakannya untuk pelanggan,” sambungnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya