SOLOPOS.COM - Pembalap Honda, Marc Marquez menang di Sirkuit Brno, GP Republik Cheska, Minggu (25/8/2013). (JIBI/SOLOPOS/MotoGP).

Solopos.com, BRNO – Pembalap Honda, Marc Marquez kembali memukau publik setelah berhasil memenangi balapan untuk kali keempat berturut-turut di Sirkuit Brno, GP Republik Cheska, Minggu (25/8/2013) WIB. Pembalap debutan MotoGP ini sukses mempecundangi rekannya, Dani Pedrosa di tempat kedua dan pembalap Yamaha, Jorge Lorenzo di urutan ketiga.

Balapan yang berlangsung selama 22 lap ini menjadi mimpi manis bagi juara Moto2 ini. Marquez menang dramatis setelah berduel hebat dengan Lorenzo yang berada di urutan terdepan sejak awal balapan. Lorenzo yang start dari posisi kelima langsung merebut pole yang diduduki pembalap Tech 3 Yamaha, Cal Crutchlow.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Lorenzo stabil berada di urutan pertama hingga separuh lap. Sayangnya, petaka itu berawal di lap 15 ketika terjadi aksi overtake antara dirinya dan sang pemuncak klasemen sementara, Marquez. Lorenzo sempat mendapatkan tempatnya kembali di lap 18. Sayangnya, empat lap menjelang selesai balapan, Marquez yang tampil brilian dalam setiap balapan ini sukses menyalip juara bertahan ini.

Mimpi buruk Lorenzo semakin menjadi-jadi saat Pedrosa justru melewatinya dengan mudah. Lorenzo pun harus puas di urutan ketiga setelah duo Honda yang tampil ciamik di Brno.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya