SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOFIA—Genap 20 poin kini selisih antara Casey Stoner dengan sang juara bertahan Jorge Lorenzo. Di Brno akhir pekan ini, Lorenzo bertekad memangkas selisih itu.

Lewat 10 seri balapan, Stoner memuncaki klasemen sementara pembalap dengan raihan angka 193 poin. Lorenzo, yang dikalahkan Stoner pada seri terakhir di Laguna Seca, berada di posisi dua dengan 173 poin.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Usai melewati jeda, paruh kedua balapan kini siap dijalani. Total tinggal ada delapan seri, termasuk MotoGP Republik Ceko pada akhir pekan, dan Lorenzo ingin memastikan Stoner tidak menjauh dari kejaran.

“Setelah jeda panjang kami akan ke Brno dengan semangat penuh dan siap berjuang menipiskan ketinggalan dari Casey,” tegas Lorenzo di Sportinglife.

Pembalap Yamaha tersebut cukup mengenal lintasan Brno. Lorenzo pun bukan hanya pernah menjadi jawara di kelas 125cc dan 250cc tetapi juga memenangi balapan musim lalu.

“Ini adalah sebuah lintasan yang aku sukai di mana aku menang tahun lalu. Aku harap kami bisa memulai paruh kedua musim ini dengan berada di podium,” lugas Lorenzo.(dts)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya