MOTOGP BRNO: Lorenzo Kuasai Latihan Bebas Pertama
Rider Yamaha, Jorge Lorenzo, mengaku lebih tenang saat menjalani adu kebut di Laguna Seca, California, akhir pekan ini. DokJIBI/SOLOPOS/Reuters

Solopos.com, BRNO – Pembalap Yamaha, Jorge Lorenzo mendominasi sesi latihan bebas pertama di Sirkuit Brno, GP Republik Cheska, Jumat (23/8/2013) WIB. Pembalap Spanyol ini mencatatkan waktu tercepat mengungguli pembalap Honda, Dani Pedrosa dan pembalap Tech 3 Yamaha, Cal Crutchlow di tempat kedua dan ketiga.

Lorenzo membukukan waktu tercepat dengan 1 menit 56, 698 detik setelah menyelesaikan 15 lap. Catatan ini unggul 0, 343 detik dari Dani Pedrosa yang berada di urutan kedua. Sedang pembalap pertama satelit, Crutchlow, yang merebut pole position pertamanya di Indianapolis pekan lalu di tempat ketiga dengan selisih waktu 0, 360 detik. Sedang sang pemuncak klasemen, Marc Marquez berada di urutan keempat.

Dilansir Motogp, Jumat, Lorenzo kini bertengger di peringkat ketiga klasemen sementara atau selisih 35 poin dari Marquez yang kokoh di peringkat teratas. Sedang Pedrosa di nomor dua. Baik Lorenzo maupun Dani tengah berupaya kembali ke performa terbaiknya setelah berkutat dengan cedera tulang selangka pasca-jatuh di GP Jerman.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom