SOLOPOS.COM - Terlibat Pertarungan Sengit, Rossi-Marquez Tetap Bersahabat (Reuters/Paul Vreeker/United Photos)

MotoGP Belanda 2015 sukses dimenangi Valentino Rossi. Meski terlibat pertarungan sengit, Rossi-Marquez tetap berteman.

Solopos.com, ASSEN —  Valentino Rossi dan Marc Marquez tetap bersahabat meskipun keduanya terlibat pertarungan sengit hingga bersenggolan saat membalap pada MotoGP Belanda 2015, di Sirkuit Assen, Sabtu (27/6/2015).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pembalap Yamaha dan Honda itu terlibat insiden di lap terakhir balapan MotoGP Belanda 2015. Marc Marquez yang berada di posisi kedua, berusaha keras mengejar Valentino Rossi di posisi pertama.

Motor Marquez sempat menyenggol motor Rossi. The Doctor, julukan Valentino Rossi, yang tidak ingin jatuh lalu melaju dengan melewati gravel di luar Sirkuit Assen. Akhirnya Rossi sukses memenangi balapan MotoGP Belanda 2015 secara dramatis dan Marquez di posisi kedua.

“Hubungan saya dengan Valentino Rossi cukup baik. Meskipun terlibat pertarungan sengit dengan Rossi hingga lap terakhir, saya tetap senang naik podium,” ujar Marc Marquez seperti dilansir Crash, Minggu (28/6/2015).

Marc Marquez sebelumnya menganggap dirinya pantas menang di MotoGP Belanda 2015. Namun, hasil baik di Assen, setidaknya bisa menambah jumlah poinnya menjadi 89 poin, setelah dalamn tiga seri lalu gagal mendapat poin.

“Anda mungkin tak bisa merasakan apa yang saya rasakan, tapi kembali naik podium itu cukup menyenangkan, kata Marquez seperti dilansir Motogp.com, Minggu.

Serie kesembilan MotoGP 2015 akan digelar di Sirkuit Sachsenring, Jerman, Minggu 12 Juli mendatang. Persaingan Rossi-Marquez, diprediksi akan berlangsung sengit, karena kedua pembalap sudah menemukan performanya kembali, setelah hilang di beberapa seri awal MotoGP.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya