SOLOPOS.COM - Jorge Lorenzo dan Marc Marquez (Foxsport.com)

MotoGP Belanda 2015 akan digelar di Sirkuit Assen. Marc Marquez memprediksi jalannya balapan di Assen tersebut.

Solopos.com, ASSEN — Pembalap Honda, Marc Marquez, memprediksi balapan MotoGP Belanda 2015 berlangsung sengit. Balapan di Belanda ini akan digelar di Sirkuit Assen Belanda, Sabtu (27/6/2015).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilansir Motogp.com, Sabtu, Marc Marquez menempat posisi ketiga balapan MotoGP Belanda 2015, dengan catatan waktu 1 menit 32,886 detik.

Pembalap Yamaha, Valentino Rossi, akan memulai balapan MotoGP Belanda 2015 dari posisi pertama. Marquez mengakui motor Honda yang dikendarainya lebih lambat daripada Yamaha.

Marc Marquez cukup senang dengan raihan posisi ketiga kualifikasi MotoGP Belanda 2015. Marquez memprediksi balapan dengan Valentino Rossi akan berjalan sengit.

“Balapan di Assen akan sangat sulit. Kami cukup senang dengan hasil di Assen karena tidak terlalu jauh dari Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo. Balapan kali ini akan sengit dan cukup sulit bersaing dengan Valentino Rossi,” ujar Marquez.

Jorge Lorenzo akan memulai balapan dengan cukup buruk di MotoGP Belanda 2015, setelah hanya berada di posisi kedelapan kualifikasi. Lorenzo berharap Rossi dan Marc Marquez terlibat pertarungan sengit dan dan ia tidak berbuat kesalahan di balapan kali ini.

“Saya berharap Valentino Rossi dan Marc Marquez terlibat pertarungan sengit. Saya harus bisa menyalip pembalap lain dan tidak terlalu banyak berbuat kesalahan di balapan kal ini,” ujar Jorge Lorenzo seperti dilansir Crash, Sabtu.

Jorge Lorenzo saat ini mengumpulkan 137 poin. Lorenzo terpaut satu angka dari Valentino Rossi yang mengumpulkan 138 poin berada di puncak klasemen MotoGP 2015 hingga seri ketujuh. Di MotoGP Belanda 2015, kemenangan akan membuat Lorenzo menyalip Rossi di puncak klasemen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya