SOLOPOS.COM - Valentino Rossi memprediksi balapan di Assen berlangsung sengit (Reuters/Jason Reed)

MotoGP Belanda 2015 akan digelar di Sirkuit Assen. Balapan kali ini diprediksi Valentino Rossi berlangsung sengit.

Solopos.com, ASSEN — Pembalap Yamaha, Valentino Rossi, memprediksi balapan MotoGP Belanda 2015 akan berlangsung sengit. Balapan seri kedelapan MotoGP 2015 kali ini akan digelar di Sirkuit Assen, Sabtu (27/6/2015).

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

Dilansir Crash, Rabu (24/6/2015), Valentino Rossi mewaspadai kehebatan Jorge Lorenzo yang mampu memenangi empat balapan secara beruntun. Apabila Lorenzo memenangi MotoGP Belanda 2015, maka posisi Rossi di puncak klasemen akan tergeser Lorenzo.

“Setelah tujuh seri, perbedaan poinku dengan Lorenzo hanya satu poin. Balapan di Assen akan sangat sulit karena Lorenzo tampil luar biasa,” ujar Valentino Rossi.

Valentino Rossi bertekad memperbaiki penampilannya di sesi kualifikasi MotoGP Belanda 2015. Apabila mampu menjadi yang tercepat di kualifikasi, maka potensi memenangi balapan akan sangat tinggi.

Dilansir Motogp.com, Rabu, pembalap Suzuki, Aleix Espargaro, menyatakan Sirkuit Assen Belanda akan cocok dengan motor Suzuki GSX-RR yang akan dikendarainya.

MotoGP Belanda 2015 yang akan digelar di Sirkuit Assen merupakan salah satu sirkuit favorit Espargaro. Pembalap asal Spanyol itu yakin akan bisa memperbaiki penampilannya di Assen.

Aleix Espargaro gagal finis di MotoGP Catalunya dua pekan lalu. Padahal saat itu Espargaro sukses tampil menjadi yang tercepat di sesi kualifikasi. Kegagalannya di Catalunya akan coba ditebus di MotoGP Belanda 2015, Sabtu mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya