SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA: Sepanjang karirnya di MotoGP Casey Stoner belum pernah meraih empat kemenangan beruntun. Saat kans tersebut terbuka lebar di MotoGP Belanda, pembalap asal Australia itu malah memilih berhati-hati.

Stoner sudah meraih tiga kemenangan beruntun di tiga seri terakhir MotoGP musim 2011. Podium teratas yang dia dapat di Le Mans, Catalunya dan Silverstone mengantar dirinya naik ke puncak klasemen, menggeser Jorge Lorenzo.

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Kans Stoner meraih kemenangan keempat secara beruntun terbuka lebar karena Assen merupakan salah satu lintasan favoritnya. Namun pembalap asal Australia itu tak mau terlena dengan apa yang sudah dia raih dan memilih untuk berhati-hati di balapan yang akan dilangsungkan pekan depan.

“Saya benar-benar menikmati lintasan-lintasan di seri berikutnya tapi segala hal bisa terjadi, saya bisa saja membuat kesalahan, jadi kita lihat saja apa yang akan terjadi. Setiap balapan adalah sesuatu yang baru buat saya karena kemenangan di balapan sebelumnya tak ada pengaruhnya dengan itu (balapan di Assen),” sahut Stoner.

Peluang Stoner untuk meneruskan rentetan kemenangan yang dia raih sesungguhnya bisa lebih panjang lagi. Soalnya di tiga seri selanjutknya yakni di Mugello, Sachsenring dan Laguna Seca Stoner pernah menang saat masih menunggangi Ducati. Demikian diberitakan MCN.(dts)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya