SOLOPOS.COM - Sering Jatuh, Marc Marquez, musim balapan tahun ini mempunyai rapor merah. Ist/youtube

MotoGP Assen 2015 akan digelar di Belanda. Marc Marquez berjanji tampil fokus di balapan kali ini.      

Solopos.com, ASSEN — Pembalap Honda, Marc Marquez, berjanji akan tampil lebih baik dan fokus di MotoGP Assen 2015 yang akan digelar Sirkuit Assen, Belanda. Balapan seri kedelapan MotoGP 2015 itu akan digelar Sabtu (27/6/2015).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilansir Crash, Selasa (23/6/2015), Marc Marquez terjatuh dalam balapan di GP Catalunya, dua pekan lalu. Pembalap Spanyol itu akan berusaha keras memperbaiki penampilannya dan fokus di MotoGP Assen 2015.

“Saya cukup kecewa saat terjatuh di Sirkuit Catalunya. Saat ini saya berusaha fokus dengan balapan di Sirkuit Assen,” ujar Marc Marquez.

Marc Marquez telah tiga kali terjatuh dan tidak mendapatkan poin di tiga balapan terakhir. Di MotoGP Assen 2015, pembalap berusia 22 tahun itu sangat menyukai Sirkuit Assen. Karakter Sirkuit Assen cocok dengan motor Honda yang ditungganginya.

“Ya saya menyukai karakter Sirkuit Assen. Kami di tim Honda harus bekerja keras untuk memberbaiki catatan wkatu dan berusaha menjadi yang tercepat di sesi kualifikasi dan balapan MotoGP Assen 2015.

Dilansir Speedweek, Senin (23/6/2015), MotoGP Assen 2015 akan digelar hari Sabtu mendatang. Beberapa hari menjelang balapan, dua pembalap Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa, mengisi waktu dengan menghadiri acara amal.

Marc Marquez dan Dani Pedrosa menghadiri acara amal di A Coruna, Spanyol. Acara amal yang bertajuk Rias Altas Food Bank tersebut bertujuan untuk menggalang bantuan berupa bahan makanan bagi orang-orang tidak mampu.

Marc Marquez memang harus berjuang keras di MotoGP Assen 2015. Saat ini juara bertahan MotoGP tersebut mengumpulkan 69  poin dan berada di posisi kelima klasemen sementara. Pembalap Yamaha, Valentino Rossi, masih kokoh di puncak klasemen dengan raihan 138 poin dari tujuh balapan musim ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya