SOLOPOS.COM - Valentino Rossi terjatuh saat menyalip Pedrosa di Aragon. Ist/motocircle.com

Solopos.com, ARAGON — Valentino Rossi memutuskan untuk meninggalkan rumah sakit dan menyatakan dirinya baik-baik saja dan cuma sedikit pusing, menyusul crash-nya di Aragon.

Rider Movistar Yamaha itu terjatuh dengan keras dari motornya saat sedang melaju di Motorland Aragon, Minggu (28/9/2014) malam WIB. Setelah itu Rossi langsung mendapat pemeriksaan dan dinyatakan gegar otak kendatipun tak cedera serius.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Valentino sudah jauh membaik. Di (rumah sakit) Alcaniz hasil CT scan negatif dan walaupun dokter setempat ingin agar dirinya tetap di rumah sakit untuk semalam, Valentino memutuskan untuk meninggalkan rumah sakit,” kata Direktur Clinica Mobile Michele Zasa seperti dilansir detiksport mengutip Crash.

Ekspedisi Mudik 2024

“Kini ia berada di motorhome-nya untuk bersantai, dan Clinica Mobile terus memantaunya sepanjang malam ini. Dari sudut pandang neurologis, ia sudah pulih dan sekarang ia baik-baik saja, jadi kami akan terus menanganinya malam ini dan semoga besok pagi semuanya akan baik-baik saja,” lanjutnya.

Dengan balapan berikutnya akan dilangsungkan di Motegi, Rossi kini punya waktu dua pekan untuk memulihkan kondisi kendatipun ia sendiri sudah mengaku baik-baik saja.

“Hai teman-teman semua, aku baik-baik saja! (Meskipun merasa pusing),” tulis Rossi di akun Twitter-nya. (JIBI/SOLOPOS)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya