SOLOPOS.COM - Jorge Lorenzo (Crash.net)

Motogp 2017 diwarnai dengan Jorge Lorenzo yang bergabung dengan Ducati.

Solopos.com, BOLOGNA – Jorge Lorenzo belum berani bicara banyak soal peluang juara dunia di Motogp 2017. Hal itu tak terlepas dari Lorenzo yang akan membela tim baru mulai musim depan.

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

Seperti diketahui Lorenzo dan Yamaha Movistar berpisah pada akhir musim ini setelah lama bersama. Bersama Yamaha, Lorenzo berhasil memenangi tiga gelar juara dunia di kelas Motogp. Lorenzo pun kemudian bergabung dengan tim Ducati dan akan mulai mengaspal pada Motogp 2017.

Lorenzo tak menampik membutuhkan adaptasi dengan tim baru, terutama motornya. Oleh karena itu dia tak berani bicara banyak soal peluang juara dunia di musim depan. Kendati demikian, dia akan berusaha untuk menjalani balapan dengan baik.

“Saya belum tahu apakah saya bisa berjuang memperebutkan juara Motogp tahun depan, tapi saya akan mencoba untuk menjalani balapan dengan sebaik mungkin. Andrea Iannone dan Dovizioso telah menunjukkan bahwa Anda dapat merebut kemenangan dengan motor Ducati. Jadi untuk tahun depan kami akan mencoba untuk mendapatkan lebih banyak kemenangan,” terang Lorenzo, dikutip dari Okezone, Selasa (29/11/2016).

“Saya memang sudah melakukan tes [pascamusim], tapi saya harus lebih menyatu lagi dengan Desmosedici. Kita lihat bagaimana performa motor di awal dan tentunya saat musim berjalan, baru kita bisa bicara soal kans jadi juara dunia,” sambungnya.

Musim ini sendiri, Lorenzo mengakhiri kejuaraan di posisi ketiga. Dia kalah dari pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, yang menjadi juara dunia dan rekan setimnya di Yamaha Movistar, Valentino Rossi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya