SOLOPOS.COM - Maverick Vinales (Crash.net)

Motogp 2017 diwarnai dengan Maverick Vinales yang menjuarai dua seri awal.

Solopos.com, RIO HONDO – Pembalap Yamaha Movistar, Maverick Vinales, baru saja memenangi GP Argentina di Sirkuit Autodormo Termas de Rio Hondo, Senin (10/4/2017) dini hari WIB. Hal itu membuat Vinales telah memenangi dua balapan awal Motogp 2017.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Di GP Argentina, Vinales menduduki podium pertama mengungguli rekan setimnya, Valentino Rossi, dan pembalap LCR Honda, Cal Cructhlow, yang finis di posisi kedua dan ketiga. Sebelumnya, ia juga memenangi seri perdana di Qatar di depan pembalap Ducati, Andrea Dovizioso, dan Rossi.

Vinales kini pun memimpin klasemen sementara Motogp 2017 dengan torehan 50 poin, mengungguli Rossi yang berada di posisi kedua dengan 36 poin. Vinales sendiri memang digadang-gadang akan tampil oke di Motogp 2017, menyusul performa apiknya di pramusim.

Tapi, bagi Vinales sendiri, memenangi dua balapan awal Motogp 2017 bagaikan mimpi. Pasalnya di musim lalu, saat masih membela Suzuki Ecstar, Vinales tercatat hanya memenangi satu balapan sepanjang musim. Dua kemenangan awal itu pun merupakan hal yang luar biasa baginya.

“Ini seperti berada di sebuah mimpi dan hasil ini begitu luar biasa. Saya harus mengatakan terima kasih kepada tim, karena mereka bekerja keras di garasi dan ini bukan hanya kemenangan saya saja, ini adalah kemenangan tim karena mereka bekerja dengan hebat,” kata Vinales seperti dilansir Crash.net, Senin.

“Di dua balapan ini kami sudah merasa tangguh sejak awal sesi hari Jumat, langsung dari putaran pertama dan itu sangat penting. Untuk balapan-balapan berikutnya, kami harus mencoba terus seperti itu,” sambungnya.

“Tim ini sangat termotivasi dan Yamaha punya performa bagus saat ini. Balapan demi balapan saya merasa lebih tangguh dan saya sangat senang dan puas, karena dua kemenangan beruntun ini sangat luar biasa,” tandas pembalap 22 tahun itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya