SOLOPOS.COM - Jorge Lorenzo (crash.net)

Motogp 2017 memasuki seri di Italia.

Solopos.com, BOLOGNA – Pembalap Ducati Corse, Jorge Lorenzo, memiliki target sendiri di seri keenam Motogp 2017 di Italia. Dia ingin menjadi yang tercepat dan mengalahkan catatan waktu rekan setimnya, Andrea Dovizioso.

Promosi Alarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

Hal ini disampaikan Lorenzo menyusul hasil menjanjikan di uji coba tengah musim 2017 yang digelar di Catalunya, Spanyol baru-baru ini. Dalam uji coba tersebut, Lorenzo menjadi rider tercepat kedua di belakang andalan Repsol Honda, Marc Marquez.

Ducati sendiri sukses merebut podium di Mugello dalam dua tahun terakhir, dan berharap Lorenzo meraih sukses serupa. Meski begitu, alih-alih fokus meraih kemenangan atau sekadar finis di tiga besar, X Fuera lebih memilih fokus mengalahkan para rider Ducati lain, termasuk Dovizioso.

“Meraih hasil baik dan memperbaiki motor di Bologna [markas Ducati] bagi saya sama pentingnya. Target saya adalah tetap menjadi rider Ducati terbaik di sirkuit-sirkuit berikutnya. Kita lihat saja apakah kami bisa melakukannya di Mugello seperti di Jerez, karena di Le Mans dengan waktu [kondisi kering] yang sedikit sangat sulit untuk start di depan,” ujar Lorenzo dikutip dari Okezone.com, Jumat (26/5/2017).

“Saat ini Dovi jelas lebih cepat dari saya. Target saya dengan waktu yang lebih banyak di kondisi kering, menjadi rider Ducati tercepat dengan hasil terbaik di Mugello. Kami juga harus memperbaiki margin 14 detik dari pemenang saat di Jerez,” tuturnya.

“Apapun bisa terjadi, tapi kami butuh sesuatu yang lebih dalam kondisi normal demi merebut kemenangan. Tapi Anda tak pernah bisa memprediksi. Mungkin di Mugello kami akan menemukan setup yang tepat dengan ban yang baik, lalu merebut kemenangan. Siapa tahu?” pungkas pembalap 30 tahun itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya