SOLOPOS.COM - Pembalap Yamaha MotoGP Jorge Lorenzo (ki) dan Valentino Rossi naik podium di Aragon. JIBI/Rtr/Marcel

Motogp 2016 memasuki seri di Motegi, Jepang.

Solopos.com, ALCANIZ – Yamaha Movistar membidik kemenangan di seri ke-15 Motogp 2016 di Motegi, Jepang. Mereka optimistis meraih hasil bagus di Motegi lantaran melihat performa kedua pembalapnya di Aragon, Spanyol.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Duo Yamaha, Jorge Lorenzo dan Valentiono Rossi, masing-masing finis kedua dan ketiga di GP Aragon, Minggu (25/9/2016) kemarin. Kompetitifnya kedua pembalap tersebut membuat bos Yamaha optimistis meraih hasil bagus di balapan selanjutnya.

Lorenzo dan Rossi hanya kalah dari Marc Marquez yang memenangi balapan di Aragon. Baik Lorenzo dan Rossi juga sempat memimpin balapan. Namun mereka sempat membuat kesalahan hingga bisa disusul Marquez.

Meski berhasil naik podium, Yamaha belum memetik kemenangan dalam beberapa balapan terakhir. Hal itu lah yang membuat Team Director Massimo Meregalli membidik podium utama di Motegi, 16 Oktober 2016 mendatang.

“Kami meraih hasil luar biasa dengan dua pembalap yang finis di podium. Ketika tiba di Aragon, kami memasang target menang. Kami akan membawa misi ini untuk seri berikutnya karena kami ingin menang lagi,” kata Meregalli, seperti dikutip dari Motorcycle, Selasa (27/9/2016).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya